It’s been ages since my last post. 

I thought I won’t write on this blog again, like.. forever.
I admit, writing on the blog is no longer my muse. I admire for those who still have consistency.

Ya walopun cuma update beberapa bulan sekali, saya acungin jempol deh.

Entah kenapa, sejak vakum dari blog, saya punya pikiran “ups, I think I shared too many infos” walaupun aseli, blog ini cuma permukaannya aja dan banyak juga cerita2 cemen. Apalagi saya bukan yang telaten share setiap milestones keluarga kami.

Tapi teteuppp, saya parno! Saya ngerasa ya, sekarang kepribadian saya agak berubah.. Bukan jadi psycho loh ya *asahpisau* hmm gimana ya, jadi lebih dewasalah intinya. Perubahan ini lah yang bikin saya ngerasa tulisan2 saya yang kemaren agak menye2 cemen lah. HAHAHA. Jadinya suka ketawa2 pengen jambak diri sendiri pas baca2 lagi.

Faktor lain juga karena faktor lingkungan. Saya dulu gak punya banyak temen senasib. Dalam artian, temen2 deket waktu itu jarang yang udah nikah dan punya anak. Intinya dalam dunia nyata, saya kuper gak punya temen2 asli yang jadi ibu2. Akhirnya dunia maya jadi jawabannya. Kalo baca blog ibu2 nih, gak berasa sendirian. Dari hamil, cerita lahiran, sufor vs asi, sampe milestones anak, ada semua. Berasa senasib bener🙂

Kalo dulu, nyetatus di twitter soal kehamilan aja ada yang sampe unfollow karena saking keselnya dia baca timeline saya tentabg hamil melulu. Sekarang sudah selow… Semua isi path rata2 selalu ada selfie sama anak atau quality time sama keluarga. Malahan sekarang rame2 satu geng hamil anak kedua. Hahaha.

Trus, saya juga jadi punya temen ibu2 sejak Gane aktif sekolah. Walaupun sibuk sendiri2, lewat arisan atau ketemu pas nganter sekolah, bisa sekalian sharing perkembangan anak. Alhamdulillah gak ada tuh saing2an soal kepintaran anak atau yang paling parah, saingan harta, LOL. Ya mungkin karena muridnya emang sedikit yaa, trus visinya sama, jadi gesekan sosialnya gak begitu kerasa (atau paling cuma ngebatin? Hahaha)

Anehnya nih, semakin banyak temen nyata, saya jadi protektif soal keluarga. Salah satunya protektif soal blog ini. Mungkin takut ketauan menye2nya apalagi pas awal nikah :p Ya walopun dipikir2, ini blog isinya gak dalem2 banget sih hahaha.

Kalo sekarang saya jadinya nulis post ini, alasannya abis intip stats, kok trafficnya masih ada yaa. Hahaha. Gak ding, pengen aja ngintip dan nulis dikit. Ya kali, setelah saya nulis ini, ada inspirasi2 baru dateng dan saya kembali merasa keinginan buat aktif ngeblog. Walaupun gak serajin dulu. Apalagi ada bbrp events yang pengen saya share, papi meninggal dan kehamilan kedua.

Yes, I’m pregnant again.. Dan kehamilan kedua ini terasa lebih berat karena suami lagi jauuuhhhh di Afrika sono dan my beloved dad passed away..

So, yeah..

See you when I see you