Indonesia tuh ya, kayaaa banget sama motif2 batik yang bagus bagus. Saya sendiri sekarang lagi suka batik madura karena warnanya yang gonjreng gonjreng dan yang terbaru, batik toraja. Jadi, adik saya yang kerja di Makassar bawain oleh-oleh pashmina dengan motif batik toraja. Satu buat saya, satu buat Mama.

Saya kegirangan nerimanya dan langsung deh dipake buat hijab😀 Punya Mamapun saya jadikan hak milik secara sepihak, mwahahaha. Mana kainnya enak buat dipake jilbab, ringan, adem, jadinya pas lah kalo dijadiin buat hijab favorit. Nanya2 sama adik, ada beberapa jenis kainnya. Dan yang dipilihin adik saya emang yang enak buat hijab.

Inner : Zara

Outer : Zara

Pants : Unbranded

Flat shoes : MNG

Brooch : Amanna Store doongs :p

Yang paling keliatan motifnya sih yang warna coklat punya nyokap. Ntar deh diupload lagi kalo udah nemu cardreadernya. Pake kamera BB gini pasrah aja deh sama kualitas foto walopun udah berusaha diedit exposure-nya >.<

Ohiya, itu celana saya dapet cuma dengan harga 66ribu rupiah aja loh pas jalan2 ke Malang Town Square. Ceritanya, sebelum suami berangkat kerja kemaren, malem2 gitu dia ngajakin “yuk ke Malang! besok bangun pagi trus kita nyari hotel” Yaudah, pagi2 kita telp Mama, ngajakin nginep ke Malang. “Emang udah dapet hotelnya?” “Belom sih, makanya ayo cepetan siap2 biar enak nyarinya” dan Mama mertua buru2 packing.

Suami akhirnya ngajakin ke Santika Premiere. Terus berhubung kita nginepnya di Family Premiere, kok sayang ya cuma bertiga orang dewasa. Jadi kita ngajakin Tante adiknya Papa Mertua. Liburannya bener2 tipe yang laid back. Gegoleran di hotel. Nemu bebek goreng+nasi uduk sebelah hotel yang enak banget. Malemnya pun ngemall ke Matos soalnya Mama lupa bawa baju renang. Dan saya menemukan celana murah tapi nyaman ini. Hihihi

Besok paginya cuma berenang2. Ganendra seneng banget. Sampe menggigil kedinginan dia gak mau diangkat. Bahkan mau ngabur pas mau digendong -___-* Semua berenang kecuali saya. Selain dingin, takut sinusitis kambuh. Kalo kambuh gak ada yang nyetir lagi soalnya *lirik pak suami*

Pulangnya mampir ke Resto Inggil yang pernah di review Anggi. Beli oleh2. Pulang deeh😀 Terus udah cerita gini, foto2nya mana. Nah ituu masalahnya. Foto2 ada di BB suami belom sempet ditransfer. Yang di Ipad, belom disimpen, Ipad lagi pensiun sementara gara2… dibanting Gane *langsung pusing mikir buat reparasinya*

Mungkin ada yang mau ngasih oleh2 batik papua supaya pusingnya bisa sembuh?😀