Wiken kemaren, untuk pertama kalinya saya ikutan bazaar. Kalo dulu2 pas jaman SMA pernah ikutan bazaar sekolah. Tapi patungan satu kelas sih. Nah sekarang niiih, perdana buka booth sendiri. Saya nawarin adik ipar buat join booth. Selain menghemat budget, dan tentunya gak terlalu pusing ngisi boothnya. Pluus.. gak garing sendirian nungguinnya, hihihi.

Seminggu sebelum bazaar udah nyetok bros sama scarf. Rada deg-degan juga, ini bakal laku gak ya, mwahahaha..  tapi bismillah aja. Sehari sebelum hari-H, mulai rempong ngurusin dekorasi abis technical meeting. Ternyata, kudu bawa meja tambahan, soalnya yang disediain panitia tampak tak cukup. Akhirnya tidur jam 2 pagi karena abis ngelist stock, saya ribet sok-sokan simulasi dekorasi boothnya :))) sebenernya dekorasinya gak gimana-mana amat sih. Justru karena terbatas tempatnya, jadi kudu mikir dengan peralatan minimal, ini bros segambreng di-display gimana yaa :p Tidur setelah tenang ngatur barang2 yang dibawa besok sekalian bikin checklistnya.

Paginya, bangun kesiangan dan inget belom sempet nge-print flyer. zzzz… Yasudah, bekalnya kartu nama aja deh x))

Abis mandi, si mbak ART mama dateng dan langsung cuss ke rumah saya, soalnya semalem nginepnya di rumah Mama. Abis itu memberdayakan pak suami untuk anterin dan bantu angkat2 barang sampe dorong2 trolley hihihi. Adik ipar udah sampe duluan dan dia udah hampir selese ngatur display. Langsung deh ngebut2 ngatur. Untung dulu jaman kuliah sempet nyambi MC produk2 gitu ya, jadinya kalo SPG2 belom dateng, ik suka kerajinan ngatur2 display juga. Terus gak lama, mama+papa mertua dateng bawain karpet+makanan. Alhamdulillah, kalo capek bisa klesotan di karpet bentar hihihi.

Ganendra ikut juga loh dan dia maen di playground terus tidur siang lamaaa banget. Emaknya bisa jualan dengan tenang, hihihi. Bangun tidur terus seka2, makan, terus diajak jalan2 sama si mbak. Malemnya dia on maen2 di area bazaar, hihihi

Alhamdulillah banyak yang mampir dan beberapa chiffon scarf motifnya ada yang keabisan.  Acaranya sendiri dari jam 11 sampe jam stgh 4an, kalo bazaar lanjut sampe malem. Lumayan pegel juga ya, dari mall buka sampe hampir tutup, tapi seneeng🙂 Pengalaman baru, nambah temen2 baru dan yang penting, bisa nambah brand awareness-nya Amanna *istilah marketingnya cuma ngerti ini  padahal, LOL*

ah jadi ketagihan ikutan bazaar gini X)) semoga ada kesempatan lain yaa. Oiya, sekalian promosi, sekarang Amanna Scarf ada twitternya. Go follow us and get special discount yaaa. see you on next event :*