Terakhir kami sekeluarga ke Bali itu bulan desember 2009 sebelum hamil Ganendra. Berarti udah 2 tahun lebih gak ke Bali. Terus, kebetulan air asia buka lagi jalur SBY-DPS, mana promo lagi, jadi, saya dan mas ngajakin keluarga naik pesawat aja daripada naik mobil. Sengaja milih tanggal pas suami udah pulang ke Indonesia. Perorang kecuali infant kenanya cuma 450rban PP.

Nginepnya lagi-lagi di wisma kantornya Mama😀 kan judulnya liburan hemat ya. Apalagi tempatnya nyaman buat kita. Bathub ada, air panas selalu sedia. Loh kok jadi rhyming gini hahahaha.

Sampe mana tadi?

ah iya sampe penginepan. Untuk transportasi, kemaren kita selama 3 hari nyewa APV+supir. Sebenernya pengen nyetir sendiri sih. Tapiii berhubung liburan sekarang koboy banget, gak ada itin blas, packing pun malem2 menjelang berangkat, jadi mendingan pake supir. kemaren dapet harga 350rb udah termasuk supir+bensin. lumayan juga.

hari pertama, flight pagi jam 05.45. Nyampe Bali langsung check in awal, naruh2 barang, sarapan bentar, langsung lanjut ke Bali Zoo. Enak ya udaranya di Bali Zoo. Adeem. Walaupun hewan2nya terbatas tapi seneng jalan2 disini. Gane lagi super duper GTM jadi yang nyuapin utinya dengan pengalihan burung atau monyet -___-*

Bali Zoo

Setelah dadah sama monyet dan burung, lanjut makan siang di Bebek Tepi Sawah. IMO, sambel matahnya enak dan yang jadi fave kami justru ayam bakarnya. slruup.. makan kalap disini soalnya udah pada kelaperan lagi hihihi. Abis itu, kita mampir ke Tampak Siring, Kintamani dan dari kintamani mampir ke organic farm sekalian nyobain kopi luwak dan kopi balinya. Vanilla coffeenya enak banget :9 Nyampe kota udah malem, jadi makan malem deh di Bu Tinuk yang di Teuku Umar. Karena abis begadang, saya tepaar sampe pagi.

Hari kedua, rencananya mau maen2 air laut. Pagi2 udah ke Dreamland dan lagi pasang. Ombaknya gede banget sampe2 ada insiden, saya yang lagi asik foto2in bros eh kena sapu ombak. Padahal saya duduk2 di tangga bukan di pantainya.

tuh saya lagi duduk2 santai di tangga itu.

Saking kerasnya sampe kamera kebentur dikit dan tas sama sandal suami keseret. Untung tasnya bisa saya pegangin cepet tapi sandal suami sempet ilang satu, hihihi. Eh untung bisa ketemu lagi dan pas suami ambil ombaknya lagi kecil. ajaib emang nih pantai. Jadi inget kebanting2 dulu pas sok main surfing abal2. LOL

Karena ombaknya gede, kita ke pantai lain, Padang-Padang. Nah disini ombaknya gak gede2 banget dan walopun pantainya pendek, lumayan bisa maen air. Namanya anak kecil, doyan banget maenan air sama pasir. Gak mau selese dan bahkan mau ngabur sendiri -____-*
1r

berdua maen air sampe item >.<

Pulang dari pantai, bersih2 dulu, trus ngemall ke Discovery. Makannnya? pizza hut saja,LOL. Jalan2 bentar ke mallnya. Saya sempet beli sendal lucu tapi kok setelah dipake besoknya kok gak enak😐 nongkrong2 bentar sambil nyemilin macaroons trus pulang deh.

Hari ketiga, rencananya mau yang nyantai2 aja. Belanja2 sama makan malem di Jimbaran. sebenernya pengen ke ku de ta lagi, atau nyobain lounge2 gitu tapiii gak enak sama papa mama mertua, LOL.Kita berangkat siangan, mampir ke Krisna sama Warung Nusantara trus lunch di warung itali. Abis itu muter2 daerah seminyak dan legian, Sempet ngaso bentar di Kuta sambil makan jagung manis rebus yang ternyata enak trus lanjut ke Kuta Square. Nah ini lama banget. Biasa deh, suami kalo disuruh milih itu lamaaaa banget, sampe yang nungguin bosen. Trus cuss makan malem terakhir di Jimbaran.

Narsis dulu pake scarf dan brosnya Amanna hihihi

Besoknya, kita flight pagi balik ke Sby. Lumayan turbulensinya, mgkn karena Bali mendung. Alhamdulillah selama disana gak hujan walaupun panasnya bikin sauna gratis. So, that’s a wrap. See you when I see you Bali!

PS : abis edit foto, ternyata fotonya gak keluar kemaren😐