Awalnya, saya sharing-sharing sama mantan ART mama. Eh ternyata dia terampil loh bikin bros, tas, bando, dll dari bahan rajutan. Trus saya iseng nawarin gimana kalo bikin handmade brooch. Yang murah tapi kualitasnya bagus. Soalnya, saya emang niat ngebantu dia awalnya waktu pabriknya sempet bermasalah dan dia nganggur 3 bulan.

Singkat cerita, dia menyanggupi trus bikin beberapa contoh. Mulailah saya ngajak dia belanja bahan. Eh malah nemu bahan buat bikin scarf/hijab/jilbab juga. So kenapa gak sekalian aja. Akhirnya dari proyek iseng, saya bikin online shop beneran

bisa diklik gambarnya buat lliat online shopnya

Yaaa emang masih sederhana. Produknya pun masih gak banyak. Tapi saya mikirnya sekalian aja di buat online shop supaya lebih teratur. Biar orang-orang percaya, ini jualan beneran loh, hahahaha.

Monggo, silahkeun, kalo mau berkunjung, eh kali aja mau pesen. Scarfnya kakaagh, brosnya sistaaa😀

Oh ya, kalo buat bros, kita juga open for reseller. Trus kalo beli 3 items atau lebih, dapet harga reseller looh.. trus kalo mau dibuat hair accessories kayak bando atau jepit juga bisa. Yuuk diorder😀

Besok mau upload bros model terbaru. Jadi stay tune yaa #eaaaa