Winter di Doha gak sampe minus gitu sih. Tapi tetep aja dingin. Apalagi kalo anginnya kenceng. Brrrrr.. Sampe saat ini suhu terendah sekitar 14-13 derajat. Kami belum beli heater. Alhamdulillah masih kuat walaupun harus pake jaket dan kaos kaki sama selimut kalo tidur :p Enaknya adalah.. kemana2 gak panasss, yay! Bayangin kalo summer kemaren sampe tembus 50 derajat dan humidity-nya tinggi, males kemana2😐 Bawaannya pengen meluk kulkas aja.

Etapi walaupun gak minus gitu tetep looh orang2 kalo pergi kadang pake mantel dan boots. Awalnya saya pikir aneh. Tapi ya bok, dipikir2 buat orang yang tinggal lama disini, 20 derajat udah dingin lah, wong kalo summer panasnya gak ketulungan. Kalo winter gini, enaknya jalan2 ke taman atau sekitaran corniche. Adeem semriwiing. eh saya belum punya coat, masih cap cip cup beli yang mana. Abisnya yang bagus mihil *kekepin dompet* Mana berat lagi. Ngejar Ganendra bisa ngos2an. Maunya yang bagus tapi gak mahal. HAHAHAHA..

Eniwey, ini kemaren pas Ganendra maen di corniche. Berhubung udah lamaaa gak TO, sekalian deh.

Senengnyaaaa.. tuh sampe ngakak2 gitu. Shirt : lupa pake baju apa didalemnya :S jacket,jeans,shawl : h&m, sandals : Mothercare

Kalo ini, emaknya mau ikutan narsisnya juga. Aheem ;D

Kalo buat praktis, emang enak gak pake inner gini, ngejar anak kesana kemari enteng. Walaupun kalo winter gini, enaknya make inner maroko deh, soalnya kuping ketutup dobel dan gak terlalu dingin.

Okaay, segini dulu ceritanya. See you!! *menghilang dibalik selimut*