Hampir 2 tahun kita bareng-bareng, now I have to let you go , my pinky baby😦 huhuhuhu.. Nangis sesenggukan pas tau laptop ini ilang. Yes, saya memang ceroboh tapi sebenernya kalo nyangkut barang penting kayak laptop ini atau hape, termasuk yang gak pernah ilang kecuali dicuri😦

Udah dicari kemana-mana bahkan sampe konfrontir orang2 di tempat digital print, tempat yang saya kunjungin terakhir kali sebelum pulang ke rumah :((

Yang nyesek adalah memory card kamera digital yang masih nyantol dalam laptop yang isinya video+foto2 ganendra pas di NICU. Huaaaaaaa… *mewek kejer* ada sih yang dari kamera ayah tapi gak ada video2 Ganendranya.

Laporan ke ayah nangis sesenggukan. Ngerasa bersalah apalagi ngilangin memory card itu. Hiks..

But I have to let it go..

Dan karena kebutuhan laptop tinggi, soalnya biar gampang komunikasi ama suami dan bisa webcam kapan aja, mau gak mau harus beli yang baru. Bisa sih telpon2an tapi berat di ongkos lama2 cyiin, hahaha

So, now please welcome my new baby

My Silver Baby

Her name is Silver, soalnya saya suka tokoh Silver di BH 90210 yang menurut saya cantik benjeet #alesan #malescarinamalaen hehehe. Semoga kita berjodoh terus yaaa.. *kekepinSilver*

and Thank you dear hubby, you’re the best.. *blushing*