Acaranya sebulan lalu, tapi baru cerita sekarang, hahaha..

Sahabat saya mau nikah tahun ini dan sudah satu tahapan dilaluin. Saya kebagian jadi bridesmaid, wakwaaw. Iyee, harusnya yang jadi bridesmaid yang masih prewi ya bok, tapi berhubung dia maksa dan gak boleh nolak, jadinya pasrah :p Seneng juga sih bantu2 gini. Berasa nikahan sendiri, bok, huahahaa *dicekek Vita* enggak lah, saya bagian seksi ngasih ide dan seksi sibuk apa aja yang bisa dikerjain. LOL. Termasuk fotografer dadakan. Well, jangan dibandingin sama Uppermost apalagi Axioo yah. Bedanya sama mereka ibarat langit lapis ketujuh sama lapisan bumi paling bawah :p

Yang lucu saya malah gak siapin baju apa2. Beli kain di Batik Keris terus jaitin deh di tukang jahit deket rumah. Untung orangnya mau, padahal gak sampe seminggu :p Dibikin model minimalis aja biar kainnya cukup sama Ganendra. #Makirit doong. Eiya, sahabat saya ini pake kebaya Mamanya waktu dilamar Papanya dulu, umur kebayanya udah lebih dari 25 tahun ajee. So sweet🙂

 


Once again, congratz guys.. Good luck for the next step. The BIG one😀