Weekend kemaren, berhubung sudah LDM (long distance marriage) sama suami lagi, jadilah saya menyibukkan diri supaya gak mellow2 amat😀 Baru seminggu aja saya udah klepek-klepek rasanya, wakakakak. Walaupun kemaren2 udah kebiasaan LDM sama suami, tapi tarafnya masih ecek-ecek. Semarang-Surabaya terus Jakarta-Surabaya, gak gitu kerasa soalnya Jum’at-Minggu, Ayah selalu nyempatin buat pulang. Komunikasi pun gak masalah, tinggal telpon/sms. Sekarang, setelah pisah negara gini, kok jadi berasa banget yaak😦

Seneng sih pasti ya karena suami dapet pengalaman baru kerja di negeri orang dan termasuk salarynya😀 tapi tetep aja loh sedih,soalnya gak bakal ketemu 3 bulan. Padahal paling lama gak ketemu itu 1,5bulanan sebelum nikah. Sekarang kudu 3 bulan? Huaaa.. panas dingin mikir ini! Sebenernya, rencana awal mau nyusul Ayah setelah sebulan disana, tapi saya mikir2 lagi, kasian Ganendra kalo penerbangan jauh gitu dan saya juga jiper kalo harus berdua doang sama Ganendra. Gak mungkin banget kayaknya. Jadi kalaupun mau nyusul, better nunggu Ayah deh. Kalo kontrak diperpanjang, baru deh nyusulin, kalo enggak ya udah, menunggu dengan sabar di Surabaya😀

Tiap suami nanya “gakpapa nih gak nyusul?” jawaban saya selalu “boleh gak  ganti topik aja?” hehehehe.. Kalo dibahas terus gitu, kayaknya saya yang gak kuat :p ujung2nya mewek. Gak mau ngebayangin “3 bulan ntar gimana ya..”. Tuh, nulis gini aja leher udah kayak nelen duri ikan paus😦 maunya dijalaniiin aja, terus gak kerasa, udah tiga bulan deh. Hahahaha..

Ah udah ah, gak mau mellow2 lagi *yang bahas kan situu* *cubit pipi sendiri*

Jadilah weekend kemaren, sok menyibukkan diri sendiri. Mulai dari belanja bulanan sendiri (eh ini mah udah biasa yak, hehehehe), ketemuan sama temen lama, plus yang bikin lumayan ngalihin perhatian adalah saya jadi host buat baby showernya sahabat saya, Adhisty. Yeehaaw.. Dia mah tau beres aja pokoknya. Hihihi. Sayangnya krn banyak yang mencar2 di kota laen, yang bisa dateng cuma berempat aja😀😀

Cerita dikit tentang The preggie lady. Kita udah temenan dari SMA, bareng2 kuliah, terus dia ngelanjutin S2 di Semarang, saya abis nikah pindah ke Jakarta. Pas  dia selesai kuliah, dia balik ke Surabaya dan saya karena mau ngelahirin disini,balik juga. Kebetulan juga dia mau nikah. Seneng bisa kumpul lagi, bahkan sempet dateng pas baby shower saya dulu. Ternyata menjelang dia nikah, saya harus masuk rumah sakit dan bedrest. Malemnya sebelum saya lahiran, dia abis pengajian nikahnya nyempetin mampir ke rumah mama. Ngobrol2 bentar. Dan dia nyeletuk “ih, anakmu ntar kayak aku deh.. kembaran!”  saya ketawa “gak mau aah..” and guess what, paginya Ganendra lahir dan artinya dia dan Ganendra cuma beda 10 hari aja ulang tahunnya. Artinya juga mereka zodiaknya samaan. Apakah kemungkinan besar sifat mereka  bakal mirip? Gapapa, udah terlatih 9 tahun menghadapi Leo cewek😛 Lucunya, hasil USG sementara kalo anaknya Adiez bakal cewek. Dia punya panggilan baru ke Ganendra sekarang “calon mantuu.. siniii sama mama mertua” HAHAHAHA.

Dan  buat sahabatku tersayang *tsaaah..* saya jadi host buat baby showernya Adiez ini. Konsepnya potluck party sih benernya, jadi masing2 bawa makanan/kue. Irit kan? hihihi..

Oia, berhubung si bumil ngidamnya warna merah, jadi tema warnanya kudu merah. Biar gampang dan irit #pentingabisini saya milihin “Red Apple Baby Shower”.

Persiapan yang minim dan kalo diitung cuma 3 harian aja, jadi saya harus mikir cepet, gimana dapet barang2 yg murah tapi masuk ke temanya. Eh walaupun gak masuk2 amat sih sebenernya :p Untung si bumil seneng. Saya lebih seneng lagi soalnya surprisenya berhasil *kecup bumil* satu lagi, semuanya on budget *nyengir lebar* Untuk lebih hemat, cupcakesnya saya bikin sendiri😀 Alhamdulullah, gak ada yang keracunan dan seneng semuanya, LOL!

Setting dessert table pleus meja sejam sebelum acara. Makjaang! Gara2 ujan deres, acara yg awalnya mau di halaman belakang rumah (yang seuprit itu) gagal total😦 Padahal udah nyewa dua meja segala dan udah ngeprint apel-apelan buat digantung di pohon. Hikss.. emang sih hari itu Surabaya ujan deres banget sampe2 pesawat2 gak bisa landing di Juanda jadi dialihin di Bali. Bisa aja di halaman belakang, tapi saya gak mau ambil resiko tengah2 acara ujan lagi, hehehe.

So here it is.. sorry for bad quality pictures ya.. krn lensanya smua dbawa pak suami ke Qatar -___-* ada sih yang ditinggal tapi sami mawoon, wong lensanya gak ada hehehe

dessert table

souvenirs and cupcakes

Sweets

Apple Juice

My Girls

table setting

Yay, happy mommy, happy belly!