Setelah kenal sama namanya OLS, saya jadi ketagihan pencet enter buat order. Tapi cencyu saja, semua barangnya Ganendra, hikikikik.. rada aneh sih, untuk diri sendiri males beli OLS, tapi kalo urusan Ganendra, wiiih,klak-klik mulu! Saya tipe Ibu yang mungkin begini slogannya “Gakpapa Ibu kucelan dikit yang penting anaknya keren” bwahahaha.. Suami sampe heran, kemanakah hilangnya selera belanja saya? Hihihi, sejak gendat begini maless beli2 buat diri sendiri. Untuk yang basic sih pastinya ya, tapi yang dimaksud disini barang2 yang “kelihatan” perlu alias faktor kalap atau lucu :p

Bedak padat MAC saya udah habis bis bis, lipstick pun sekarang tinggal satu. Itupun saya cuek. Biasanya langsung bingung pengen beli baru. Sekarang? mending beli baju-nya Ganendra :p

Harusnya “gak boleh” gitu ya.. Masa anaknya udah ganteng, Ibunya masih kayak upi abu? LOL!

Sekarang Berat badan saya udah lumayan turun. Eh, lumayan itu urtinya masih utang 4kg lagi ya  :p Jeans sebelum hamil udah muat lagi *notes : SEBELUM hamil X-)* Kalo sebelumnya beli baju karena rata2 udah gak cukup, sekarang bolehlah beli baju baru karena sudah kurusan dan menyusu. Hihihi, alesan yang tepat bukan? *preet*

Mumpung lagi end of season sale. saya semangat buat shopping lagi. Tapi setelah baca twitternya @MothercareIndo kalo mereka ngadain sale.. Berubahlah niat itu. Ganendra lagi.. Ganendra lagi hihihi..

Kenapa ya kalo urusannya sale baju anak ini hidung bisa kembang kempis nafas berderu kencang tapi kalo sale untuk diri sendiri sudah kurang bernafsu? See baby, you’ve changed my life but I don’t mind at all. I love it!

Ternyata berburu sale pakaian anak gak kalah seru dibanding belanja pas sale untuk diri sendiri😀

Jadilah saya, si Ibu penuh semangat ini brangkuts dengan persiapan amunisi duit cash+ATM hikikikik.. Ditemani sama mbak @epys yang justru sukses lebih membuat saya semangat belanja, hahaha. Mbak @epys ini barusan punya anak lagi, cewek, si cantik Lil Najwa. Sudah kebayang kalapnya dia nanti hehehe. Apalagi katanya yang banyak di diskon baju cewek

Pilihan kami kali ini Galaxy Mall. Saya emang lebih seneng GM dibandingkan Tunjungan Plaza. Soalnya kalo Tunjungan Plaza kayaknya lebih crowded aja. Kan di twitter rata2 di Jkt pada rame dan antri tuh di Mothercare. Saya udah siap mental kalo misalnya kudu antri. Ternyata sampe sana gak serame yang saya bayangkan. Cenderung sepi ya kalo dibandingkan Jkt. Kalo antre pun paling selisih 1 orang dan dia ngeborong makanya lama :p

Saya pengennya sih nyetok buat persiapan MPASI Ganendra dan baju untuk 6-9mos atau 9mos keatas. Tapi harus kuciwa soalnya untuk peralatan MPASInya gak termasuk diskon :(  Dari hasil pengamatan, emang yang banyak didiskon baju2 anak2 cewek sih. Kalo cowok ya gitu2 aja. Pilihannya pun gak banyak. Saya jadi gak terlalu nafsu soalnya sebelum sale kemaren udah kadung beli ;p Untuk nursing bra  yang pengen saya beli diskon 30% tapi oh tapi gak ada ukurannya ppft..

Jadinya beli t-shirt aja 3 biji yang diskon 50% dan jeans juga diskon 50%. Lumayan lah.. Padahal kemaren udah beli kemeja, overall, baju renang,  dan celana

Karena udah keliyengan parah gara2 belum makan, kita makan dulu di Pepper Lunch. Abis itu nyusuin Ganendra dulu di Nursing Room *this is why I prefer GM rather than TP. Nursing roomnya TP dimana sik? perasaan gak ada😦 *Kita rencana mau mampir ke Next. Kirain salenya udah abis ternyata masih ada.

Ditengah-tengah jalan mau ke Next,Mbak @epys ngajakin ke Marks & Spencer. Lagi2 ngintipin sale, hihihi. Dan ternyata, saya sukses beli juga *tepok jidat* Paaas bgt TBS saya abis semua😦 dan ada kali 4 bulanan gak beli huhuhuhu.. See, udah lama gak belanja body care for myself . Promo di M&S ini sama aja sih dari dulu, beli 3 gratis 1. So I got Hand and Body lotion

Essential Extracts Cocoa Butter & Vanilla Hand & Body Lotion

Marks & Spencer The Floral Collection China Blue Bath Cream dan 3 in spray

Marks & Spencer The Floral Collection China Blue Bath Cream

 

Kayak gini tapi seri China Blue

Bonusnya dapet

 

Marks & Spencer The Floral Collection China Blue Silky Talcum Powder

I love the bonus!🙂 lumayan murce lah untuk sebanyak items sebanyak itu.

Ternyata acara mampir masih berlanjut. Mbak @epys yang belok ke VNC, saya yang nyangkut beli wedges, hihihi piye iki? :)) seandainya gak inget  kudu beli neckring pool buat Ganendra dan si Al, sepupunya, sudah saya beli satu high heels lagi. wekekek.. Eh ini juga ada alasannya loh, sandal yang baru saya beli, putus talinya😦

Akhirnya setelah acara mampir2, sampai jualah kami di Next, wekekek.. kali ini udah cukup tau diri saya. cukup beli kemejanya Ganendra aja. Hampiiir mau beli jeans lagi tapi ketahan. Padahal harganya lebih murah dari jeans yang udah beli di MC tadi dan lebih keren😦 sampe sekarang kebayang2 euy. Gak yakin masih ada soalnya tinggal satu. Hiks. Gak rejekimu nak..

Yang kalap kali ini mbak @epys hihihi dan katanya mau liat lagi MC yang di TP. HUAHAHAHA, rasakan racun sale ini!😀

akhirnya selese sudah edisi sale 1.o ini. Cukup memuaskan dan gak terlalu kalap juga ternyata *cuih* Selanjutnya ngincer sale-nya GAP yang 50%. *minta ditabok dompet* Oia hasil pengamatan MC sale di TP, tetep lebih banyak yang bagus di GM tapi kalo untuk sepatu kayaknya bagusan yang di TP.

Lagi-lagi Ganendra yang juara bulan ini..

 

and some old jokes from my hubby made my day :

“Tuhan, untuk Tahun ini aku berdo’a kuruskanlah berat badanku dan gemukkanlah rekening2ku. Amin”

Happy shopping people!

^. ^