Dear Hubby,

sambil nulis ini aku dengerin lagunya Didi Kempot “Stasiun Balapan” lagu kesukaan kamu *week*. Gak papalah, anggap lagu ini soundtrack kita berdua. Lagian si Kang Mas Didi belom nyiptain lagu “Stasiun Tawang” sih. Ah, Solo-Semarang berapa jam sih jaraknya? deket kan? sama aja berarti yaa..

Gak kerasa ya Yah, udah hampir tiga bulan LDL-an. Walaupun LDL tingkat ecek-ecek, tapi tetep kerasa kok kangennya *ketap-ketip*

Dipikir-pikir berat juga ngejalanin LDL gini. I know, I know, resiko pekerjaan kamu, tapii.. seandainya Allah boleh ngasih rejeki, maunya yang deket2 aja dengan gaji yang sama *nyengir kuda*

Tapi lagi, rejeki orang2 beda. Mungkin rejeki keluarga kita ada di barat daya dan gak cocok kerja di air :p

Bunda mikir, mungkin ada maksud kemaren Ayah sempet kerja di Surabaya. Untuk nemenin Bunda jagain Ganendra.. Jadi bisa gantian “piket” jagain Ganendra. Bunda akan terus inget waktu Ayah bela2in pagi-pagi berangkat biar bisa kirim ASIP ke NICU sama ketemu dokter pas visite. Kadang sore dibelain lagi pulang cepet biar bisa nyusul ke NICU dan pulang bareng sama Bunda. Kita masuk ruangan bawa tas segambreng sampe disuruh suster titipin di luar :p Gantian do’ain Ganendra, baca cerita, nyanyiin lagu Jawa, hihihi. When you held my hand at that time, I feel so much stronger..

Sekarang Ayah kerja di Semarang, Bunda tau itu berat, kangen sama istri dan anak,tapi Ayah mau berusaha. Terharuu banget pas Ayah nekat belain pulang kemaren naek travel padahal bilangnya gak bisa pulang.

Ya Allah Yah, kangen banget ama kamu :’)

My Other half, one thing you should know, I love you more than the word itself. I’m proud of you.. I thank God for you and Ganendra.

Semoga Allah ngasih yang terbaik untuk kita ya Yah.. Apapun itu :’)

Love,

Istrimu yang baru aja turun BB 2 kg lagi..😀