Kalo dihitung-hitung, saya belum mudik selama 6 bulan. Sama sekali.. dan ini rekor! hehehe.. Biasanya 1-2 bulan sekali pasti pulang karena gak tahan kangen sama ortu dan Surabaya :p Dan sekarang baru bulan ke-6 bisa pulang. Pulang kali ini pun beda, karena saya gak tahu bakal balik ke Jakarta lagi setelah melahirkan atau enggak. Tergantung keputusan dari kontrak kerja suami.

Sebenarnya pulang ini dipercepat. Saya dulu pengennya 7 bulan deh baru pulang. Skrg dipercepat karena ada beberapa rencana termasuk 7 bulanan yang harus saya handle.

Sedikit keteteran karena ada beberapa urusan yang belum diselesaikan. Yang paling mepet PPJB Apartemen kami. Harusnya jadwal minggu lalu, diundur jadi minggu depan. Hadeeh.. terpaksa suami aja yang ngurusin. Ini yang bikin saya kepikiran sih, soalnya suami kan sibuk dan biasanya diserahin ke saya, terpaksa deh dia yang wira-wiri ngurusin sementara ini, hehehe..

Urusan apartemen di-skip. Ganti list berikutnya. Baby Needs. Hihihi.. saya mulai belanja perlengkapan bayi. Gak terlalu lengkap soalnya gak sempet dan bingung juga bawanya ke Surabaya gimana. Kemaren udah diniatin ke ITC Kuningan, eeh, gak sempet.. gara2 ditelp kakak disuruh ikutan ke Birthday lunch-nya Papi di Mang Engking. Untungnya ya, kemaren ini sempet diadain Cipete Vaganza. Dan ternyata ada stand yang jualan keperluan bayi! dan dia juga punya online shop di FB.  Saya comot aja yang ada,saya niatin beli Baby Bather-nya Carter’s. Dapet harga 115ribu. Lumayan gak jauh dibanding ITC Cempaka Mas minus ongkos transport kesana, hahahaha.. Ibu Mertua udah ngeliatin harganya di Surabaya dan harganya 140ribu. Ada beberapa barang lainnya yang sepertinya murah di Jakarta. Kalo selisihnya minimal 20-50ribu, dikumpulin ya lumayan juga yak? :p karena kebetulan pulang yasudah, bungkuus. Selain itu beli beberapa bib, wash cloth, sekalian beliin buat adik ipar. Lumayan lah dicicil dikit2. Hehehe. Sayang jumpernya gak ada yang newborn buat baby boy. Malemnya abis dari Cinere, mampir ke ITC Fatmawati. Rencana ngebenerin BB yang rusak tapi males, kurleb abisnya 500ribu ajee.. males ah, ntar aja kalo ada rejeki beli yang lain, sementara ini pake hape lama lagi, wekekek..

Di ITC Fatmawati kita ke Bianca Baby Shop, karena udah malem jadi gak bisa survey. Disini cuma beli jumper,kaos kaki, sama Baby gift set. Mau beli baby bouncer tapi belum yakin harganya. Mau dibandingin dulu, hehehe..

Hari Seninnya, disempetin ke PIM buat beli celana bapake.. Wekekek.. “Uniform” suami kerja emang gak terlalu formal. Seringnya pake jeans, hehehe. Berhubung jeans hitamnya sering dipake -baca: itu yang paling pewe karena muat, LOL!-  akhirnya saya suruh beli 2 sekalian deh.. Mumpung ada ukurannya dan mumpung istrinya belum balik ke Surabaya, huahahaha. Mampir bentar buat makan dan sebelum pulang melipir dulu ke lantai bawah SOGO. Bedak saya mau abiiis! *mewek* Dan langsung nyesek karena sampai akhir bulan NC 35 atau NC 30 yang Sheer Powder ama Studio Fix abis stock *gigit tisu* Masalahnya dalam sebulan ini bakal 3 kawinan dan satu lagi acara 7 bulanan saya. Hiks.. mana mau suamiku yang empuk itu dititipin?? Akhirnya pasrah cuma beli Mineralize Satinfish Foundation -jenis bedak mineral ini aman untuk ibu hamil- dan Lipglass aja. Setelah beli yang diperluin, langsung pulang lagi-lagi karena ada kerjaan yang nunggu :p

Hari Kamis ini, saya mampir ke PIM lagi buat transfer sekalian buat dinner. Berdua sama si kakak di dalem perut, hehehe.. Itung2 terakhir mampir ke Mall di Jakarta, huekekek. Dulu pas masih di Karet Kuningan, paling males kalo ke PIM. Jauh soalnya. Lebih sering mampir ke tengah kota karena emang lebih deket. Eh, sekarang ke PIM malah sering karena deket banget.

Saya makan di Pasta De Waraku. Menunya Pizza Set, Lemon Tea dan dessert-nya Choco Sundae. Ditengah-tengah nikmatin makan, sebelah kanan dan kiri saya yang awalnya kosong diisi ama 2 abg yang kayaknya baru jadian dan segerombolan Ibu2 dengan sasakan tinggi lengkap dengan shopping bag masing-masing.

ABG  : “Hayoo.. kamu BBMan ama siapa?”

Pacar ABG : ” Enggak, aku fokus ama kamu aja kok”

*pelan-pelan pegang tangan yang cewek dan si cewek sukses tersipu-sipu*

Kenapa saya yang gelisah ya ngeliatnya? mainin garpu, plintir pasta yang udah suapan terakhir. Hihihi. Kayaknya indahnya dunia milik berdua. LOL ! LOL!

Terakhir pas saya mau pulang dan matiin laptop, gantian kuping saya yang mendengar nama “Cut Tari” Pas saya noleh, Ibu-Ibu sebelah udah ganti topik rupanya dari SALE ke gosip panas minggu ini, hahaha..

Ibu 1 : “Eh, kan si A ketauan lagi sama ituu si CT”

Ibu2 yang lain : “Masa? Manaa?”

Ibu 1 : “Iya beneran, baru ini..”

Saya cuma tersenyum dan langsung melipir keluar restoran. Semoga ABG yang baru jadian tadi gak ikut-ikutan ganti fokus ngobrolin gosip itu yaa.. :p