Udah semakin deket dengan 1st Anniversary kita dan pikiran saya penuh dengan kejadian-kejadian setahun lalu..

Awalnya kita berdua bingung mau ngerayain dimana. Kepikiran buat liburan ke Bandung, Yogyakarta, bahkan ke Anyer. Tapi keinginan cuma bisa jadi keinginan aja. Susah banget buat dapet cutinya T__T Kerjaan suami lagi overload -overload terus kyknya- jadi rasanya aneh kalo ditengah2 perjalanan atau pas lagi santai jalan-jalan ditelpon dan harus kudu submit laporan segera. Pake BB? Gak noloong.. Kudu bawa laptop buat liat MapInfo, azimuth, apelah itu. Dan ini kejadian sering banget. Lagi enak-enak makan Dairy Queen di Grand Indo, eh, kudu cepet2 pulang karena kerjaan. Apalagi liburannya jauh yaak? Hehehehe

Ya sudah.. diriku mengalah saja. Kasian ngeliat suami kudu stand by kalo disuruh ke Kantor. Hari Kamis pas libur kemaren aja begitu😛 Bisa berdua full pas weekend Sabtu-Minggu adalah hal langka buat kami sekarang, hehehe. Pulang kantor pun dia harus buka laptop ngurusin kerjaan atau kalo enggak ketiduran saking capeknya. Walaupun serumah, tapi bisa ngobrol enak jadi jarang. Resiko kerjaan kali yaa.. Dan saya gak bisa protes. Cuma kalo dia keterusan cuek, saya bilangin aja. Maklum dulu pacaran LDR, sekarang maunya dipuas2in sebelum LDR lagi kalo balik lagi ke Surabaya *aleman*

Anniversary ini, saya pengen bener2 quality time berdua sama suami. Kalo gak bisa liburan berdua, ngobrol, makan2 berdua juga gak masalah. Pokoknya judulnya berdua.Gak tau, sejak hamil, saya kenapa jadi aleman sama Mas yak? Wekekek.. padahal kemaren2 nyantai aja sendirian. Hari ini kita nyalon berdua, saking lamanya gak nyalon. Saya hair mask dan potong rambut, terus Mas creambath aja. Soalnya dia kan pegel2 pijet enak tuh.. Pulangnya baru makan di Abuba. Soalnya itu paling deket, LOL.

Minggu besok, Insya Allah, kami mau nonton lagi dvd nikahan dan ngaji. Mendo’akan buat pernikahan dan keluarga kecil kami semoga menjadi keluarga SAMARa dan selalu dalam lindungan-Nya. Amiiiiin!