Masih 2 bulan lagi,

Pulang ke Surabaya tercinta…

Huaaaa kangeeen.. Apalagi one of my besties bakal married!! YAAAY!! Happy for you gurl.  *smooches*

Rencananya, 2 bulan itu, Insya Allah bakal ngadain pengajian 7 bulanan yang bakal ada “sedikit” adat Gorontalonya. Have no idea bakal gimana, bocorannya mungkin ada siraman dan acara adat dikit. Tetap ada unsur Islamnya, karena ada pengajiannya. Bentuk rasa syukur aja dan “hadiah” buat Mama-Papa untuk cucu pertama, hihihi. Saya udah booking ke penyewa pakaian adat dan ngasih rincian biaya sekalian. Untuk makanan,karena  Mama udah sepuh, seperti biasa bakal pake UKI, katering waktu nikah dulu. Semoga aja beliau bisa.. *crossing fingers*

Benernya acaranya sederhana, baju pun nyewa pake baju adat soalnya. Tapi karena saya nganggur, yaa, makanya gemes nyiap2in dari sekarang. Ada positifnya juga sih, ntar kalo udah hamil gede kan rada repot ngurus jadi harus dicicil dikit2. Mana kudu belanja buat Kakak dan mulai bebenah rumah (ini gak kalah rempong). Huaah.. gak kebayang kalo mepet-mepet. Sekarang mau ngerjain souvenir dulu. Untung dikit ya, jadi Insya Allah cepet beres. Ciayooooo!!!