For the first time, I visited Inacraft 2010 at JCC Senayan. And I went there.. alone!! Yay! *bumil nekat!*

Sebenernya soal pergi-pergi sendiri, saya gak ada masalah. Emang biasa kelayapan sendiri, nonton juga sendiri, kebiasaan dari dulu. Dan sahabat2 saya udah hafal.. Tapii, sejak hamil, saya rada jiper pergi sendiri. Belom apa2 udah ditakutin ama suami, hehehe. “Nanti ini.. nanti itu..” Hadaah.. Gak jalan2 kalo ditakutin terus. Bismillah aja deeh.. hehehe

Dan karena udah penasaran bangeet pengen ke Inacraft, nekatlah saya kesana. Tujuannya? pengen tau plus mau hunting souvenir hehehe. Souvenir apa? ya apa aja deh yang ada, wakakaka.. Hmm, Insya Allah, saya ntar mau ngadain syukuran 7 bulanan. Simple sih.. Ibu-ibu pengajian, keluarga dan temen-temen deket. Makanya, kali aja nemu yang murmer kan lumayaan. hihihi.. Kenapa gak cari di sby? err.. saya bosen. hihihi.. *alesan lagi*

Baiklah, cukup untuk preambulenya. Langsung sedikit review aja. Overall, saya seneng ama Inacraft ini. Barang2nya lucuuu. Mana saya suka banget ya kerajinan2 gitu. Mau kalap tapi mikir bawanya gimana. Jadinya dicicil dikit2. Kalo kain dan batik, banyak bangeet.. tapi karena saya lagi gak minat nyari kain sama batik, jadi gak begitu detail ngeliatnya. Kebetulan aja dapet batik murmer buat suami, hehehe. Pengen sih beli kain, tapi mikir, ada beberapa kain plus kebaya yang belom sempet dijahit.. Jadi males beli.

Kalo yang lainnya, ada juga yang bagus standnya. Untuk tas,Saya suka Moose, Gendhis bag dan Toraja Melo. Yang lainnya ada yang bagus kayak Maharani, Kulkith,Be Patient, dll. Gak hafal namanya saking banyaknyaa.. Intinya sih, IMO, masih worthed kok buat dikunjungin. Apalagi buat nyari yang lucu2 buat rumah, hihihi. Belum kebeli semua soalnya ragu2 gak ada yang dimintain pertimbangan. Gak enaknya pergi sendiri😦

Harusnya saya bawa notes sama pulpen yak? hehehe.. niat abiis. Ntar deh kunjungan kedua. Untuk sementara, saya senang karena mendapatkan barang2 unik dan murmer ini..

Alas makan 10ribu

Alas meja makan 25ribu. Aslinya panjang 2 kali dari gambar

Sarung bantal cinta 60rb

Lulur Bali + minyak pijat

Kantong kertas untuk goodie bag 10rb. Beli 10 bonus 1😉

Plus baju batik buat suami. Walaupun rada ribet bawa barang belanjaan,gapapa deh, dibelain. Hihihi. Berencana balik lagi karena lupa ada yang belum kebeli. Tuh kan.. saya emang suka beli perintilan gini. Lumayan buat koleksi, hahaha..

Standnya Gendhis Bag

Maharani Handcraft

Walaupun katanya Inacraft tahun ini gak semenarik tahun2 lalu, gapapa deh. Saya masih semangaat huntiing!!😀