Kemaren hari Sabtu, abis ketemu sama si kakak. Kali ini, ada Yang Ti yang ikut pengen liat cucunya. Sooo excited🙂 Pagi-pagi jam 8.30 kita berangkat ke KMC mau ketemu dr. Fitriadi. Kita dateng awal dan malah obgyn-nya telat dateng baru jam 9.30.

Setelah cerita sana-cerita sini, waktunya USG. Jreng-jreeeng… Si Kakak lagi SUJUD. Huahaha.. Terus, dia gerak-gerak, nyusruk-nyusruk ke rahim bagian kanan. Pantesan ya, tadi rada kram kecil daerah situ pas duduk. Gak tau nih, kalo dia udah “maen” ke daerah sana, saya suka kerasa “sengkring-sengkring” gitu kalo angkat kaki atau pas duduk. Kata dokter sih, soalnya rahimnya mulai membesar ke atas. Wajar suka nyeri-nyeri. Kayaknya dia lagi anteng, gak kayak terakhir usg yang sampe nendang dan garuk2 kepala. Paling muter dan ngangkat2 kepala doang. Pas di usg 4D, keliatan jelas punggungnya, hidiiiih, gemeees.. Ngapain sih sayang? push up ya pagi-pagi.. Kali ini dia gak nunjukin muka, malu-malu, hehehe..

Alhamdulillah sehat dan normal.. Daaan.. kata dokter, we’re gonna having a BABY BOY!! Amiiiin! Tapi, mau cewek apa cowok yang penting sehat dan normal. We’ll see, apakah bulan depan akan berubah. hehehe.. Gak ada rahasia-rahasian, justru banyak yang do’ain malah seneng🙂

Oia, soal rencana 4 bulanan, pengennya kita ngadain pengajian, tapiii.. karena banyak hal, misalnya kondisi Mama yang masih susah jalan, jadi susah ngadain pengajian dirumah. Apalagi Papi harus operasi kecil bulan ini. Yasudah, diputuskan untuk menyumbang ke panti asuhan supaya bisa dido’akan sama adik-adik disana. Saya dan Mas mengaji sendiri disini. Insya Allah, kalo tidak ada halangan, pengajian baru diadakan nanti waktu 7 bulanan. Pas saya sudah pulang dan bisa bantuin Mama. FYI, Mama dan Papi udah sepuh, jadi susah kalo gak ada bantu wira-wiri nyiapin, apalagi yang bisa nyetir di rumah tinggal saya..

Pengajian 7 bulanan nanti konsepnya hampir sama kayak pengajian 4 bulanan benernya. Kalo ada budget lebih, mau diadain sedikit adat Gorontalonya. Pokoknya pengen yang simple, toh masih ada akikah yang rencananya sekalian ama syukuran rumah *hemat budget, hehehe*

Bismillah.. Smoga kamu sehat terus ya Nak, sampe waktunya kita ketemu nanti🙂