Tanggal 6 kemaren, akhirnya bisa jenguk my baby.. Hihihihi. Kali ini udah gak kontrol ke Bunda lagi. Pertimbangan sih jarak dan saya emanh prefer yang lebih dekat dari kost. Well, sempet torn between Brawijaya atau KMC. Awalnya, mau Brawijaya, soalnya ada obgyn cewek rekomendasi kakak, tapi sayangnya, jadwalnya ada hari kerja doang. Well, I don’t wanna go to see a new obgyn alone.. So, I prefer to wait until Saturday.

Sempet ngalamin perut kenceng malem harinya. Saya panik dan nelpon Mama Mertua yang sudah tidur, hehehe. “Udah gapapa, baby-nya tegang, dielus-elus dan tenangin diri” But, I found a better idea, nyuruh Bapaknya elus-elus perut saya. Hehehe. Alhamdulillah manjur dan saya bisa tidur dengan nyenyak. Makasih sayang..

Besok paginya, kami berangkat ke KMC pagi-pagi. Soalnya jadwal konsul dimajukan. Obgyn kita dr. Fitriyadi Kusuma. Gak ada alasan khusus sih, pokoknya kita nyari yang praktek Sabtu pagi. Dan ternyata suami puas dengan dokter ini. Beliau lebih detail dalam ngejelasin dan puas nanya2nya, hehehe.

Si kakak udah 10w1d. Panjangnya 3,43cm dan detak jantungnya 170 per menit. Alhamdulillah sehat..

Buat mommynya, dikasih folavit, folamil genio, duphaston, dan boleh minum redoxon. Ugh, sebenernya saya sedikit seneng duphaston abis, hehehe. Soalnya emang untuk yang kadar progesteronnya tinggi, justru bikin mual. Eh, ama obgynnya diresepin lagi, yasuuud.. Pasrah saja buat kebaikan :p
Hmm. Kalo sekarang sih, sudah mau masuk ke minggu 12. Okay, baby.. Still long way to go. Love you baby.. *smooch!*