I couldn’t think while I saw these two stripes. And it’s not the first one. A day before I took test but couldn’t believe my eyes!

Bahkan suami bilang “yakin? gak salah itu?” Mwahahaha.. saking seringnya nge-test..  =p

Saya cerita sebelumnya kan, kalo saya test kemaren2 dan hasilnya negatif. Tapi hasil testpack itu belum saya buang.. Jorok yah? hihihi. Saya emang suka koleksi kok =P

Nah, pas mau buang salah satu testpack, saya kaget ada tanda satu garis lagi yang tipis. Langsung deh, minta beliin Mas testpack, Karena udah malem, jadi beli di apotek terdekat. Dia jualnya direct test. Padahal, saya nyari yang Sensitif Compact. Ya udah.. dicoba aja, apalagi promonya kan bisa deteksi 10ml HCG gitu. Saya langsung test, gak pake nunggu pagi, hehehe.. Dan ternyata.. GARISNYA DUA.. Saya teriak kaget dan manggil-manggil si Mas. Kita senyum-senyum,walaupun detik berikutnya dia ngomong “yakin? gak salah itu?” DENGG! Saya jiper lagi..  “Eh, iya yah.. bener gak sih ini?” walaupun kali ini garisnya dua-duanya udah jelas banget.. Hehehehe..

Kami nelpon adiknya Mas yang emang dokter dan lagi hamil 2 bulan juga. Disuruh test sekali lagi dan beli yang bagus sekalian. Ya udah.. besoknya, beli tuh Sensitif Compact. ENG ING ENG.. tetep duaa..

Langsung sujud syukur dan pelukan.. eh, enggak ding, abis sujud syukur, bengong-bengongan berdua, baru pelukan kayak teletubbies.

Nah, kebingungan terjadi waktu ngitung kapan terakhir dapet. Masalahnyaa… saya gak inget sama sekali! hahahaha.. Soalnya saya udah nothing to lose, mikir udah sering telat mens, siklus yang mundur 2 minggu terus, jadi saya gak ada kepikiran buat inget2. Padahal, biasanya saya inget. Asli blank! pokoknya HPHT saya sekitar awal bulan Desember deh. Saya bilang aja sekitar tanggal 4 Desember, hehehehe..

Jadi bingung juga nebaknya. Awalnya mungkin sekitar 6 minggu, tapi kata adik ipar saya itu emang kadang gak pas gitu, bisa lebih kecil. Sebenarnya mau nunggu sampe minggu ke -7. Cuma saya jadi parno gara-gara akhir2 ini denger dan baca cerita tentang kehamilan yang bermasalah plus riwayat kista, sorenya langsung ngajakin Mas ke RS. Kami ke RS Bunda Menteng. (Ntar saya ceritain lagi tentang Obgyn-nya yah.. )

Kenapa saya kasih tanda kandung kemihnya?.. Kemaren itu, saya udah perkirakan bakal diperiksa lewat TransV. Sayanya gak mau =P  Diperiksa abdomen dulu deh baru kalo gak keliatan lewat “dalem”. Nyehehehehe, cemen yak.. Jadi saya siasati dengan minum air banyak sebelum masuk. Salah satu tips dari browsing-browsing dan baca blognya mbak Tika, hehehe. Eh, paaas mau masuk, malah kebelet pee.  Jadi gelisah gitu duduknya.. hahahaha. Untungnya dokternya mau nyoba abdomen dulu dan dia bilang “bagus, bagus, ini keliatan jelas jadinya. Tuh kandung kemihnya udah penuh banget..” Hehehehe.. Walaupun pas diuyel-uyel pake alat itu, saya kegelian nahan pipis.

Ini hasilnya yang ditulis di buku raport saya =p

BB : 59,3 KG -> rekor BB yang pernah saya capai seumur hidup. Naiknya 3 kilo saja dari sebulan lalu T___T

Tekanan Darah : 112/68

Usia Janin: 5wOd

Ukuran : 0,73 cm -> kantong janin yang imyuut.. hihihi

Pertanyaan saya pertama ke dokter pas diliatin kantong janinnya, “Letaknya didalam rahim kan dok?” dan dokter ngangguk terus jelasin gambarnya.

Kista Nista? masih ada.. ukurannya 1,55 cm

Alhamdulillah..

Saya sampai sekarang masih deg-degan. Sangat..

Semoga kamu baik-baik disana yah, dear calon babyku..

Bismillah..