Saya masih menjalani masa PMS yang panjaaang.. Pfuuuh!!! sudah telat 2 minggu lebih. Bukaan.. bukan hamil *mewek* tapi jadwal bergeser kayaknya *sok tau*

Untuk amannya, sudah test juga dan hasilnya masih satu strip.. Saya sih sudah gak berharap banyak. Sedikiit kok. Saya tahu diri kalo saya punya riwayat menstruasi yang tidak teratur ini.. Heran yah,kata orang-orang, justru setelah nikah, jadwal menstruasi akan lebih teratur karena hormonnya tersalurkan, huwahahahaha. Tapi ini malah kebalikan di saya.. Itu yang bikin ngitung masa subur.. Blah!

Dan akhir2 ini, sudah beberapa hari, saya kram perut kayak lagi mau dapet gitu, tapi engga dapet2 jugak! sebel!! bukannya apa, saya parno si kista nista itu balik lagi.. Gak mauuuuuu!! *nangis guling-guling*

Positive thinking aja dulu. Maag kambuh lagi kali yah? apa masuk angin? apa laper? hehehe..

Sudah janji sama Mas mau periksa ke Obgyn. Walaupun jujuuur, saya takuut. hehehe. Soalnya kalo dokter saya yang di Sby itu prefer USG perut, gak TransV. Saya gak nyaman T____T
Cuma ya itu, mau sehat apa enggak..

Please be gentle to me, dear Me..
I just don’t wanna make him worry again..

Semogaaa.. abis rasan-rasan gini, si Bulan muncul.. *emangnya Lydia Kandou?!*