Posisi :

Saya : lagi ribet bongkar2 tempat CD,nemu CD pertama yang saya kasih ke dia “Because I Love You 2”, naruh di player, tiduran di kasur, sambil buka2 cover
Dia : ngebelakangin saya maenan laptop

Saya : “Aaah.. suka banget ama CD ini!! dulu kenapa yah aku kasihin kamu? hehehehe”
Dia : “Heem..” -> respon datar karena serius mainin laptop
Saya : “Wah, ada Toto! Cyndi Lauper juga!”
Dia : *diam tanpa respon*
Saya : *nyanyiin Richard Marx Now and Forever*
Dia : “weits.. weitss..” -> komentar nyindir denger suara sember saya, wekekek
Saya : *tetep pede loh nyanyi, diulang pula! whahahaha*
Dia : “Wah ini,, ini” -> tetep nyinyir
Saya : *nyanyi terus sampai lagu berikutnya ‘Unconditional Love-Susanna Hoffs’ gak hafal soalnya gak njamani, kata arek suroboyo*

sampai lagu berikutnya..
Intro lagu.. *saya tidak bisa mengenali* iseng buka cover trus nanya,

Saya : “hayo sayang tebaak.. ini lagu siapaa?”
Dia : *langsung noleh dan suara kenceng* “NKOTB – Didn’t I (Blow Your Mind)!”
Saya : AH, beneer!

Ternyata, gak sampai disitu, pas lagu ke-11
Saya : “Ih.. lagu siapa ini? aku gak begitu ngenalin..”
Dia : “Oh girl.. Tell me, what am I gonna do..” *nyanyi dong dia!!*
Saya : *bengong*
Cepet2 liat cover, “Oh,Girl-Paul Young. 1990”.. Pantess.. hihihi

Akhirnya nyeletuk polos “kamu udah tua ya sayang?” bwakakakakak..
Saya :”Ih, pas lagu ini, aku umur 5 tahun, kamu umur berapa yah sayang?”
Dia :”ehm.. 12 kali yah..”
Saya : “Nah, berarti pas aku SD kelas enam, kamu apa?
Dia : *menghindar menjawab* “Gak tau ah..”
Saya : *ngitung jari* “Yaaah, kamu udah kuliah semester pertama ajaaa!!”
BWAHAHAHAHAHAHAHA…

Dia nyengir lebar, meluk sambil nggelitikin karena gak terima dibilang lebih tua (hihihihi)
Dia : “Aaaah.. terus kenapa kamu mau sama yang lebih tua?”
Saya : “soalnya aku suka yang udah mateng.. -buah kali ah mateng!- ”
Dia : “Masa?” *sok-sokan ngerajuk diee..*
Saya : “Iya,, kayak kata orang Tegal. MLETEK DHEWEK!”