Hahahaa. Judulnya gak penting banget nih.. Aseli blank kalo mikir judul. Pertamanya mau nulis “Judul-Judulan” kok sepertinya mengingatkan saya pada sesuatu yang janggal, HAHAHAHA..

Okay, leave the “judul” stuff..

Mmm.. beberapa hari ini, eh, bukan beberapa minggu ini tepatnya, nafsu makan saya sedang memuncak! Mungkin efek PMS atau karena bahagia si Mas ada disamping saya 24 jam, hehehe. Iyaaaa, seharusnya sedih sih kalo suami pengangguran sekarang, but if I see the bright-side, we have very very wonderful quality times. Jujur nih, kadang kalo ditinggal suami kerja apalagi sampe malam, saya suka sedih loh, hihihi. Sepi dan kangen.. *halah!* Walaupun tetap berdo’a dan berusaha supaya dapet pekerjaan lagi tentunya, inside of my heart, I’m thanking God for these quality time. I love watching him while he’s sleeping like a baby.. So peaceful and lovable. Hiks! Kok melankolis gini sih saya, hahahaha..

Entah karena saking seneng atau justru stress, saya jadi makin doyan makan. Beneran, porsinya sih tetep, tapi cemilan dan frekuensi makan yang nambah. Dan efeknya mungkin karena kaget, saya sempet sakit kemaren dan sampe mual-munt** segala. Fiuuh, takut kalo typhus bakal kambuh *amit-amit!!*

Untungnya nafsu ini bisa terpuaskan, mwahahahhaaha.. Makanan di daerah kost dan bahkan di Ambassador ternyata lumayan juga buat wisata kuliner. Saya sekarang lagi suka Ayam Bakar –yang punya orang Lamongan dan bumbunya sedaap!- ,Asinan Kerupuk, Mie Aceh, Pecel, dan Bebek Sambel Ijo. Banyak kan? Told you.. LOL!

Saya sempet juga nyobain Kemiri di Pejaten Village. Iseng doang pengen jalan-jalan dan kesana kan gampang, tinggal naik busway sekali doang tuh. Kemaren kami nyobain Cumi Bakar Saus Padang (18K IDR per gram), Cah Kailan (22K IDR kalo gak salah), Mie Jawa (28K IDR), dan Sate Kambing Muda (30K IDR).  Untuk seafood dan sayurnya udah termasuk nasi buat dua orang. Rasanya yang paling lumayan yah seafood ama cahnya. Kalo Mie Jawa sama Sate, so-so lah. Soalnya satenya walau empuk, kemaren itu rada prengus. Untung si Mas yang ngabisin, hehehe.

Pas weekend kemaren, kami jalan-jalan lagi ke kota tua buat hunting foto. Iseeeng.. modelnya pun, cukup istrinya yang gembul ini, wakakakak.. Ternyata baru bentar disana, udah hujan deres! –well, aslinya emang nekat sih, padahal BMKG ngeramalin sekarang lagi musim cuaca buruk-. Mampirlah kami ke Batavia Café. It was our first time here. And wow, I love it! Bagian interior yang paling saya suka justru kamar mandinya! Hahahaha. Karena udah sarapan tadi dan berencana buat neduh bentar, kami pesen dimsum set kombinasi saja buat camilan plus ice lemon tea. Dimsumnya gak terlalu mahal dibandingkan Oenpao kayaknya tapi rasanya enaak! Wah, bisa ketagihan iniih!

Okay, quality times kami gak jauh-jauh dari makanan sepertinya. Tak apalah, sayang, kita kan sehati, jadi gembul pun harus kompakan yaah =P