Udah 2 hari ini saya sakit perut. Maag kumat kayaknya. Gak enak banget soalnya perih kalo dibuat makan. Kalo perihnya ilang,gantian jadi sebah. Leseek!hehehe. Gluduknya gak cuman di langit tapi juga saingan ama perut,wekekek.. Penyebabnya banyak kayaknya. Telat makan sama stress,hehehe.
Yaiyalah,sapa juga yang gak stress kayak gini. Pengangguran nih dua-duanya. Hehehe.
Ada enaknya sih,berasa weekend terus berdua. Hahaha! Cuma bedanya gak bisa jalan2 terus. Inget budget,inget budget!😉
Yang khawatir,jelas para orang tua. Walaupun kami ada tabungan,tapi tetep kudu hati2. Jangan sampe ortu turun tangan. It’s a big NO for us! Namanya pernikahan pasti ada ujiannya. And we have to stay strong..
Yang penting usaha terus dan berdo’a. Allah pasti ngasih jalan keluar.
Belajar buat ikhlas dan tentunya, sedia payung sebelum hujan. Gak ada payung? Tuh ojek payung banyaak😀