Waktu mudik ke Surabaya, iseng main make up sama nyobain photo studio. hehehe. Modelnya, model-modelan, hahaha. Ini mantan penyiar saya dulu..

Before

courtesy pic : diambil dari fesbuknya, thanx a bunch dear Re..

After

Face
MAC Studio Sculpt Foundation NC42
Krayolan Translucent Powder
MAC Select Sheer/Pressed Powder
-lupa bawa concealer padahal dia lagi jerawatan tapi untungnya studio sculptnya udah lumayan nutupin

Eyes
Pensil Alis viva -modelnya gak mau alisnya terlalu dibentuk, jadi cuma digunting dikit yang gak beraturan dan abis itu disisir aja-
Revlon Matte Venetian Blue
PAC Black eyeshadow
NYX Triple Eyeshadow (ambil yang putihnya aja buat highlight)
Mydarling Eyeliner
Falsies

Cheeks
LT Pro Pallete PB 01 dan PB 02

Lips
Revlon 117
Revlon Super Lustrous 040

Ini beberapa foto lainnya..

wardrobe : me and model

with my cotton ink =))

cotton ink juga

pengarah gaya : me and model, selebihnya suka2, hahahaha. Ini hasil foto dan editan sendiri, kalo suami ntar diupdate di flickr-nya kayaknya. Jauuuh dari bagus, soalnya saya ASELIgak bisa photoshop. Paling banter maen level, curve, hue-saturation, dan beberapa editan cemen lainnya. wekekeke.. ntar aja deh belajar photoshopnya. hihihi!

have a nice weekend everyone!