Hemm.. benernya banyak banget yang mau ditulis cuma gak jadi2 nih, dari kemaren ntar-aja-ah mulu, hehehe..

Okeh, cerita pertama..Err..

*ngintip tab twitter sama FB. Hah?kantin kampus kebakar? reply comment dulu..*

eh, tadi mau nulis apa yak.. hehehe. Beginilah yang terjadi setiap mau nulis blog. Dan makanya cerita pun gak jadi2, hehehe.

Dimulai dari cerita weekend. Saya dan Mas punya perjanjian baru, hehehe.. Saya kan emang orangnya gak bisa diem. Senengnya jalan-jalan mulu. Ke Mall? dulu di Sby, kalo pas lagi mood, seminggu  5 kali ke Mall dan pindah2. Apalagi pas kerja, kantor saya deket  banget sama mall. Meeting mingguan juga kadang di mall. Hehehe. Maklum, pekerja kreatif dan punya boss yang suka nongkrong. Cukup alesannya, “wah, meeting sambil ngopi, enak nih..” Hahaha. Daaan.. satu excuse lagi, di Sby, jarang ada tempat nongkrong yang menarik selain mall. Asli! hehehe.. Gini-gini saya masih termasuk tipe yang gak parah2 amat. Ada gerombolan cowok-cewek yang saya tahu malah parah.. Dari mall buka sampe mau tutup, di mall terus. Shopping gini gitu, trus pindah dari resto sampe coffee shop atau mall satu ke mall lain, dan itu tiap hari! BAYANGKAN! betapa gak ada kerjaannya mereka, hahahaha..

“Hobi” saya ini kebalikan dari suami, yang orang rumahan banget, nget, nget. Nyahahahaha.. Ngemall kalo emang ada yang perlu banget atau nonton, itupun pas weekend. Kalo hari biasa, susaah diajakinnya. Mas itu kalo diatas jam 8, ngantukan banget. Kapan hari saya pasang tampang melas minta ditemenin nonton New Moon dan dia setuju. Laah, pas lagi bagian seru diawal –ituuu,, yang bagian Bella mau dibunuh- kok ada suara dengkur halus, noleh ke kiri, ya ampuuuun!! dia tidur sampe kepalanya nunduk2 gitu. Walaaah..

Makanya, setelah melewati debat kusir antara Istri yang haus hiburan karena dikost mulu selama hari kerja pengen jalan2 ke mall, sedangkan suami yang orang rumahan dan capek kerja, pengen leyeh2 di rumah, dibuatlah perjanjian. HAHAHAHA.. “Ke Mall hanya 2 kali weekend dalam sebulan. Selebihnya di rumah atau jalan2 ke tempat lain yang penting bukan Mall, gimana?” Eh, tapi Ambassador+ITC gak masuk itungan, kan? terus weekend berarti Sabtu sama Minggu boleh dong. Gak  harus salah satu hari kan?” saya keukeuh nawar perjanjian =p Si Mas mikir bentar, “Baiklah.. DEAL!

Selama satu bulan ini, so far, berhasil diimplementasikan dengan baik. hehehe. Minggu pertama dihitung setelah Mas gajian tanggal 24, kita ke Centro beli baju dan celana pendek buat liburan ke Karimun Jawa. Minggu berikutnya, ke Taman Menteng buat nyobain kamera barunya dia, terus mampir Starbucks buat sarapan terus ke Museum Nasional. Sempet makan seafood di Benhil.. Nah, minggu depan kan long weekend tuh, sempet bimbang juga sih, ke Mallnya minggu depan atau minggu ini. Tapi ternyata ada kawinan temen pas weekend dan Senin kami mudik ke Sby, jadi saya milih minggu ini aja.. Konsekuensinya yah, gak nge-Mall atau paling banter ke Ambassador aja, hahahaha..

Weekend kemaren, setelah dari Mobile-8 buat daftar paket Mobi, Saya maunya ke Brightspot Market di PInd. Mau beli cottonink yang melegendaris itu. Saya lumayan suka make shawl. Bahkan saya punya  2 yang animal print, hihihi. Disana sempet lihat Mbak Woro dan suami. Cantik deh pake mini dress putih gitu. Waktu itu lagi rame banget emang. Dan mbak Woro refleks megangin perutnya, takut kesenggol. Aah.. emang gak ada yang ngalahin sense of motherhood deh =))

Abis dari Brightspot, kelaperan. Akhirnya mendarat di Dome. Iseng aja benernya, tertarik ama penawaran CC Mandiri. Mas pesen Wasabi Shrimp Salad yang sadisss banget pedesnya. Ampe otak berasa kram dan hidung panas. Sampe keluar air mata segala, hehehe. Dan dia doyaan banget ama Wasabi. Heraan!Untungnya Salmon pizzanya enak. Pesen satu lagi buat nyemil dirumah, hehehe

Terus saya inget, Mbak Evie pesen bedak Sheer Pressed Powder-nya MAC. Dan si Mas janji ngebeliin saya, make up yang udah pada habis itu. Jadi sekalian aja deh nyomot Studio Sculpt Foundation sama Sheer Powder.  hehehe. Ditawarin Membership dan tak-tahu-buat-apa, soalnya pas ditanyain kapan jadinya, “Emm,lama mbak, 3 bulanan gitu” Laah.. lama amat..

Besoknya, saya ngajakin liat pameran World Press di PP. Ada yang lucu, unik, sampe nyeremin pun ada! hehehe..

di depan Photo Of The Year

di depan Photo Of The Yearnya

Muter2 bentar dan.. kembali ke GI buat beli lagi Cottonink. Alasannya, sekalian buat oleh2 pacarnya adik ipar yang baru pulang Haji. hehehe.. Sekalian, kesempatan buat nambah lagi, hihihi..

Sekian cerita weekend kali ini.. Ah, lupa.. blush on dan lipstick sudah abis. Eyeshadow baru aja pecah. Weekend besok, bisa pake alasan ini gak yaah?.. =D