Benernya ini sisa cerita dari jalan2 Karimun Jawa kemarin. Kami berempat memutuskan untuk sewa mobil buat pulang ke Jakarta. Paket All in One deh, sama 2 sopir plus BBM. Gara2nya, gak kebagian tiket kereta api, hehehe.

Di Pelabuhan, udah dijemput dan kita berencana buat makan dulu. Mau cari makan dulu sebelum pulang. Eh, sang sopir, Pak Eddy, nawarin mampir ke Pasar Malam Semawis (eh, bener gak nih?), pasar Tradisional di daerah Pecinan Semarang yang cuma ada di hari Sabtu malam dan Minggu malam. Jadi inget Kya-Kya di Surabaya yang sekarang udah hampir gak ada kabarnya,, Terus inget, kalo pasar malam ini pernah dibahas sama Pak Bondan. Yang terkenal gudeg sama Es Puter kalo gak salah. Karena kita mau makan malam di tempat lain, ya udah, beli es puter aja. Enaaak dan seger!!

Namanya lucu yah, Cong Lik.. Huahahaha.. eh, tapi rasanya (rasa durian, kopyor, sama apukatnya) enak kok!

Abis makan es puter, kami makan di restoran serba penyet. Namanya Raja Penyet apa yah.. Rasanya? biasa lah. Ayamnya lumayan sih, tapi kalo bebeknya kok rasanya manis yah.. Bukan selera saya nih.

Setelah kenyang makan bebek manis, siap2 ngelanjutin perjalanan. Eh, ditengah jalan, Pak Eddy nantangin wisata malam ke Lawang Sewu. Anjiiirr!! hahahaha.. Dan berani aja gitu masuk! hahahaa. Kami berempat, 2 sopir, dan 1 guide. Perasaannya? sereeeeeeeeeeem!! ah, udahlah gak berani cerita, pokoknya bikin keringetan! hahaha..

pegangan tangan terus saking takutnya, wekekek!

tampang kucel karena "terbakar" dan ketakutan, hahahaha

Dan.. pengalaman wisata malam adalah puncak dari liburan penuh petualangan ala Bolang, hehehe.. Sumpah, ngantuk jadi ilang dan badan keringetan,hahaha. Ah ya, kita sempet mampir beli oleh2 dan lunpia yang legendaris itu.

Perjalanan balik ke Jakarta, sempet mampir ke Batang beli durian dan terkena macet 30 km di Brebes!! gilaaak!! dan pas masuk tol cikampek juga.. kasian juga ama bapak2 sopirnya..

Phewww.. it’s quite long stories we had on our vacation but surely, we want more!! =)