Ahemmm.. kalo posting yang sekarang kayaknya akan lebih banyak foto aja deh, hehehe.. You know, I can’t describe better bout these place. Just come and see =)

After we had a breakfast, we moved again for next Island Hopping Part 2. We had “Cemara Besar” and “Cemara Kecil” on the lists today.

First, we did snorkeling again. Di salah satu spot di Cemara Besar. Daaan ternyata, mefeet banget sama Karang. Saya panik snorkeling disini karena takut ama karang. Telapak kaki saya pernah sobek gede gara2 kena karang dan saya jadi traumatis. Senggolan dikit udah sobek aja.. Mana kena air laut pulak. Waks!!! Makanya, saya gak berani renang jauh2 dari kapal. Diajakin renang sampai ke pantai saya gak berani, ditengah2 panik dan life jacket saya mau lepas. Suami sampe bingung dan akhirnya kena karang deh lututnya.. Maaf,Sayang.. Untung saya pake legging! Saran aja, mending pake wet suit atau sarung tangan juga kalo nekat mau tetep snorkeling di daerah sini. Sebenarnya, di spot ini bagus  karang2nya walaupun gak warna-warni banget kayak di Bunaken. Sayang, saya gak terlalu enjoy.

Karang yang kayak Bunga Raflesia Arnoldi

Then we moved to Cemara Besar. Benernya deket aja sama spot snorkeling cuma kapal harus muter soalnya banyak karang.

Nah, kalo yang ini.. SUPER CANTIIIIK!! Ah, Heaven!!

Lihat foto2 aja kali yak.. Eh, maaf kalo hasilnya gak begitu tajam kayak DSLR, soalnya ini pake kamera pocket aja.. hehehe.

Maafkan outfit yang aneh ini.. janjian item2 ama suami, ternyata SALAH BANGET, LOL!

Courtessy pic : Nikon-nya Pak Nug =)

Pokoknya disini harus foto2 sampe SC-nya ribuan deh.. haahaha. Ohyah, saking panasnya, gak sadar aja kalo kulit udah terbakar. Tau2 udah item aja, hehehe..

Cemara Kecil

Selanjutnyaa.. pindah ke Cemara Kecil. Sama2 punya pantai pasir putih tapi lebih pendek. Yang ada di posting sebelumnya, yang pantai itu, ada di Cemara Kecil.

ada model dadakan.. hehehe

Haah.. capeek.. Sekarang waktunya pulang dan packing. Hiks, gak rela harus pulang. Tapi kita janji mau balik lagi kesini, masih ada pulau Tengah, Nirwan, Cilik, dll, yang belum dikunjungi..

Sebelum balik, foto2 dulu di halaman hotel

Fiuuh.. what a holiday! love it much much..

See you when I see you..