Hollaaa!

Gimana long weekend-nyaah? enjoy kah sampe bikin males ngantor Senin ini? hehehe.. Kalo kita sih bukannya males *dikit aja ding!* tapi karena kita baru bisa nyampe Jakarta Senin siang gara2 maceeeet dimana-mana. Seriuus. Udah kayak mudik aja. Emang long weekend pas Lebaran Haji ini dahsyat!

Cerita lengkap dan foto akan diposting nanti. Soalnya saya masih capek banget.. Holiday-lag! wekekekek. Kulit merah terbakar yang bentar lagi pasti menghitam. Kalo bule sih bangga aja yah kulitnya tanned gitu. Malah kemaren pas balik di kapal, ada bule cowo yang ganteng dan badannya bagus! kulitnya tanned dan  pake kacamata hitam . Pas dibuka, walaaah, mukanya hitam tapi kulit sekitar matanya putiiih. Hakhakhak..

Okay, let’s have a peek X)