Sebelumnya, kami keluarga Adhiwibowo mengucapkan:

Selamat Hari Raya Idul Adha 1430 H

Sudah menyiapkan kurban? kata Papa mertua sih, belinya mepet2 malam takbiran aja, bisa lebih murah! wakakak! Kami gak berkurban di Jakarta, tapi di Surabaya. Tinggal nitip uang aja ke Mertua, hihihi. Padahal berburu kambing tuh seru loh.. seru baunya! hehehe.

Jadi kangen nih ama rumah. Biasanya kalo Idul Adha gini, Mama masaknya heboh. Apalagi Papi doyan banget makan Gule Kepala Kambing! Pernah yah, pas saya buka kulkas nongol deh tuh kepala! Ha!! sementara saya tuh gak begitu doyan kambing. Jujur yak, baru berani makan kambing pas udah akhir2 kuliah gitu. Sedih dan gak suka juga ama baunya! Pas saya kecil malah parah, keluarga besar kumpul dan pesta kambing, saya nangis di sofa pojokan gara2 kasihan ama kambingnya, HUAKAKAKAK!! Dan seharian itu, saya gak mau makan apa2 kecuali telor ceplok sama mie goreng.. hihihi!

Sekarang sih udah gak segitu anti-nya. Asal gak  bau yah. Kan kadang kambing suka bau gimana gitu dagingnya. Makan pun masih gak begitu banyak, setusuk-dua tusuk aja satenya. Nasi goreng kambing? masih doyan.. Kalo gule masih gak mau, icip dikit doang. Itupun dengan nahan nafas dikit, hehehe. Aneh yah, padahal daging kambing bagus buat penderita anemia kayak saya.

Anyhow, besok kami Insya Allah, bakal berangkat ke Semarang terus ke Karimun Jawa. Hmm, it’s gona be a long trip. Hehehe.. Lumayanlah, nyebrangnya butuh waktu 3,5 – 4 jam. Pheww.. Apalagi ombaknya lagi gede kayaknya. Minum Antimo berapa biji yah eike? LOL.

Persiapan udah lumayan.. stock cemilan palin banyak dan udah dimakanin dari malem ini, hihihi..

So, wish us luck guys.. see you around!