Malam hari menjelang tidur..

Me : “Sayang matiin lampunya..”

Hubby : “adooh, kamu aja..”

(kebiasaan banget sebelum tidur saling lempar tanggung jawab buat matiin lampu =P)

Akhirnya, suami ngalah. Berlutut sebentar dan tangan telunjuk siap menyentuh saklar lampu..

Me : WADOOOOOWWWW!!

Hubby : panik, goyang kanan kiri. Eh, apa? kenapa? –gak sadar lututnya nginjek tangan saya!-

Me :HUWAAAAA!! –dia malah goyang kanan, goyang kiri!-

Hubby : eh, opo toh?apa? KENAPA?

Makin panik dan chaos.

Me : meringis kesakitan. Lutut kamu nginjekin tangankuuu.. huhuhu..

Hubby : halah, gak sakit?

Me :Ya SAKIT laah!! bayangin berat kamu aja berapa kilo, lututnya numpu sama lenganku, gimana gak sakit, huhuhu..

Beberapa saat kemudian, tangan mulai kram, dan gak bisa digerakin! Nangis? jelas.. walau gak sampe sesenggukan, tapi sakit banget gilaaakk!! mana dia pake gerak kanan-kiri tadi,diunyeng-unyeng pake ujung lututnya,  rasanya kayak.. mau putus! hehehe..

Hubby : “gak bisa digerakin? kram? haduh.. maaf yah sayang..mati rasa? haduh, kita ke rumah sakit aja sekarang!”

Me : “huhuhu..gak usah.. pijetin aja.. aku takut kalo sampe ke rumah sakit. “

Setengah jam Mas mijetin tangan sampe enakan, walaupun telapak tangan saya masih rada mati rasa. Gila yah.. baru ini berasa diinjek sedemikian rupa, hehehe..

Setelah mendingan, kita nyoba tidur lagi. Sambil tiduran, dia ngelus-ngelus kepala saya sambil ngeliatin. Saya ngebatin, “kasihan, dia ngerasa bersalah kali yah..”. Hening sejenak, dia nyeletuk “Sayang, kamu serem deh, kayak Sudoku,hii!” What the..?!?! HUAKAKAKAKAKAKAK!! “Eh, kenapa ngakak?” Mas gak nyadar salah. Dan makin ketawa kenceng lah saya.. “Sadako, nduuut, bukan Sudako!! itu mah nama maenan!”

Oh, dear.. you made me cried and laughed at the same time.. what a night!