*Ngelurusin kaki bentar.. Ngelemesin otot leher*

Fuuuuu..uuuh!!!

Hari ini pegel.. kemaren juga! kemarennya apa lagi.. Ngapain sih? Yah kerja lah! Kerjaan rumah tapi. hihihi.. Eh, tapi Alhamdulillah seneng2 aja ngejalaninnya. Ah, kalo Mama saya denger, bisa langsung sujud syukur nih beliau, hekekekek..

Di bulan November ini ada beberapa moment penting nih :

17 November, our 6th month anniversary. Yay!! gak kerasa udah 6 bulan aja gitu. Mau ngapain?.. gak ngapa-ngapain yang jelas. Cuma omongan “eh sayang kita udah 6 bulan nikah loh” dan dijawab dengan senyum lebar suami “gak kerasa yah?” hihihi.. you know, my hubby is away from romantic person.. But he’s sweet. So loveable.. Bingung yah? hehehe. Contohnya gini, dia jarang ngasih2 surprise romantis gitu kayak beliin bunga, atau bahkan sms romantis. Dulu yah pas jaman pacaran, jara..aang banget mau gandeng tangan pas jalan bareng! Makanya saya suka godain dia, tangannya saya pegangin teruus, dianya yang rikuh “eh, dek, jangan pegangan terus..gak enak nih” dan yang ada saya yang malah gak mau ngelepasin, HUAHAHAHA.. Koq kesannya diriku yang ngebet yah? hehehe.. Ah enggak koq.. kalo berdua aja baru deh dia rileks dikit. Dan itu kebawa sampe nikah loh!! HAHAHAHA.. Untungnya gak parah kayak dulu. Sekarang sih maunya malah disayang mulu =P Satu hal yang bikin saya gemes, those lovely eyes. Dia enggak pernah bilang macem-macem kalo abis saya masakin atau pijet sampe ketiduran, tapi senyum lebar sama matanya ngebulet lucu dan bilang “Enaak.. makasih sayang!” and it means everything for me..

21 November, my b’day.. Ihiiiy.. mau hadiah apa? any wishlists? errr.. lemme see. Emmph, so far I got NOTHING. Hehehe.. Serius, tahun ini blank banget mau apa atau saking banyaknya yang dipengenin kali yah, hahahaha..  Dan saya gak nyampein request apapun ke suami. “Terserah sayang aja..” dengan nada kalem dan senyum malu-malu. hehehe.. Biasanya sih I always give myself birthday present.. Bisa dengan makan2 ama temen2 deket atau beli yang saya pengen hari itu. Waktu itu masih punya pemasukan sendiri soalnya.. hihihi. Sekarang mah, pasrah2 aja.. hehehe. Lagian saya dapet kado paling loveable tahun ini, my lovely hubby -cailaaah… –

29 November, My mom’s b’day.. Naah, ini yang lagi saya pikirin.. Mama mau dibeliin apa yah. Pasti beliau lagi sensitif nih, soalnya ulang tahun pas keadaan masih sakit begitu.. Hikz, sabar yah Mama sayang..

27 November – 1 Desember, abis sholat Ied, kami berangkat hari itu juga ke Karimun Jawa. Can’t wait for the next adventures.. zuper-yay!

Ah, love you November!