Photo0451

Photo0449

Awalnya nunjuk  ini karenaa.. :

  • warnanya gonjreng.. hahahaha
  • warnanya pinky abiss (pokoknya alasan utama adalah warna! hahaha)
  • motifnya lucu.. sekalian biar ketahuan mana yg punyaku dan mana punya hubby, hehehe
  • gampang nentengnya

Alasannya kagak penting banget yak? hehehe.. kaget juga dibeliin ini sama hubby besoknya. Hari sebelumnya ke Ambassador cuma liat2.. katanya liat2 dulu.. KA-TA-NYA. Saya mikirnya sih ntar-ntaran aja, belum terlalu penting ini dan masih bisa ngebajak laptopny dia.

Eh, besoknya, pas lagi tidur, dibangunin buat beli laptop. Ogaah.. kan kemaren masih katanya. Nah, pas melek, tiba2 udah ada ini aja. Hahahaha.

Apa Mas ini kayaknya tipe yang impulsif kalo beli gadget? * inget kejadian beli hape Samsung* Saya nanya “Sayang, is it early present for me? kan masih sebulan lagii..” terus dia jawab “eh, gitu yah.. bisa dianggep gitu lah. Berarti ulang tahun ntar aku gak usah ngado lagi yah?” dengan tampang datar. Hahaha.. berarti ultah ntar gak bisa ngajuin wishlist  lagi dong yah? =P

Makasih sayang :-*

woof youu..