Beginilah kalo satu keluarga doyan makan dan termasuk golongan pemakan segala.. Ciri khas yang menonjol adalah pipi yang chubby dan perut yang nyembul walaupun udah dipakein kaos gombrong..😀

Dan jangan salahkan kami dengan nafsu makan yang besar.. Toh yang mendukung juga banyak, hehehehe.

Siang-siang, begitu nyampe di rumah sodara..

Kakak : eh, ada pentol bakso beli yuk? mau kan?
Saya dan adik ipar : Siip.. jangan banyak2 tapi. abis makan nih.. hoyah, gak usah pake kuah..

Tiba2 si Kakak datang dengan tiga bungkus plastik bakso yang masing2 isinya 10 bijian. Glug.. 3 kali 10.. buseeet.. banyak banget! walau akhirnya dimakan juga sih😛
Pas lagi ngunyah bakso ke 20 sekian, ngeliat kita makan dengan lahap, Bude datang lagi dengan 2 piring makanan. Satunya isi ayam goreng 10 biji kecil-kecil, satunya daging burger sapi goreng juga 10 biji.
“ayo nduuk, ini dimakan juga. awas kalo gak habis!”
Kita berdua kesusahan ngomong enggak, mulut masih ngunyah dan udah mulai keseretan..

Bakso ditinggal sementara, pindah ke burger. Kunyah-kunyah.. kunyah-kunyah..
Ditengah-tengah kunyahan burger ke 4, saya nyerah. “udah kamu lanjutin aja, dham.. gak kuaaaat!” adik ipar saya masih kuat aja.. Maklum yah, laki-laki, jadi porsinya lebih besar. Susahnya lagi, prinsipnya keluarga si Mas tuh emanan (bahasa indo-nya sayang kali yah?! hehehe) ama makanan. Jadi makanan yang ada jangan sampe disisain trus ujung2nya kebuang percuma. Nah, susah juga kan kena prinsip kayak gitu.. Apalagi kalo disodorin makanan segini banyaknya.. hahahaha.

Eh, ternyata, adek ipar saya sanggup ngabisin burgernya, hahahaha.. gak enak ama ancaman bude. Pas lagi ngunyah burger terakhir, pakde saya pulang. Dan Tadaaa.. beliau bawa satu bucket KFC! Spontan kami ketawa ngakak dan adek ipar saya ngeliat tuh makanan dan cuma komentar “waduuh!”..

Aah, matiiiii.. disimpen di perut bagian mana tuh makanan?!