Mari pulang.. marilah pulang.. marilah pulang.. kita ke Jakarta..

Setelah 2 bulan menikmati mudik, yuuk.. saatnya pulang ke pelukan Ibu Kota.. Tsaah!

Berempat bareng kakak sepupu dan suami, naek kereta api balik kucing ke Jakarta. Eh, kenapa jadi pusing yah naek kereta sekarang? padahal dulu fine-fine aja.. Malahan saya sebenarnya lebih suka naek kereta dibanding harus adem panas naek pesawat gara2 phobia ketinggian.. Seharusnya tadi minum antimo dulu *sigh

Mana bawaan saya ngelebihin dibandingkan pindah ke Jakarta pas pertama dulu. “Err.. bawa apa yah? oke.. DVD.. teruus.. sepatu-sepatu.. teruus.. karpet..” Mas langsung mendelik kaget. “gak salah?” Saya geleng2 mantap. Mas mau buka mulut, protes lagi, hh, si Mama teriak2 dari kamar bawah “Chaa.. ini plastik buat karpet. bawa aja karpetnya” Yahaha, Mama tau aja mau anaknya..

Eh, tapi tadi malam saya mewek sampe sesenggukan. Kepikiran Orang Tua. Apalagi Mama.. Kemaren pembantu saya mudik, pas saya lagi nginep di rumah mertua. Ada adek sih.. tapi tetep aja kepikiran. Dan beneran, Papi nelpon kalo Mama abis jatuh di dapur waktu mau ambil makan. Deg!! duuh.. darah ini kayak berhenti jalan.. Untungnya gak papa cuma kakinya bengkak lagi deh. Langsung deh gak pake ba-bi-bu, pulang ke rumah. Nyampe rumah, saya yang ngomelin Mama. Hahaha.. abis gimana, Mama nekat ke dapur sendiri.. Saya bilang “udah yah Ma, abis ini gak boleh kemana-mana. Duduk dan tidur manis aja di kamar.. Gak boleh gerak-gerak kecuali nafas!” hehehe.. Mama cuma nyengir dan ketawa2 aja. Duuuh.. gak tahu apa yah, udah mau copot jantung denger Mama jatuh sampe terlentang gitu di lantai.. Ckckck..

Ya, Allah.. titip Papi-Mama yah.. sampe pamitan tadi, Mama matanya udah berkaca-kaca, saya kenceeng banget mukanya. Takut pecah lagi tangisan bombay. Kasiaan Mama.. apalagi lagi sakit begitu..

Sigh..