Dikala semua orang (well,mostly maybe..) beli outfit untuk Lebaran.. Saya memilih untuk tidaak beli.. Dibeliin soalnya, hahaha..
Gak tahu kenapa, bulan ini moodnya lagi pengen beli make up. Pengen lebih berani eksperimen sama dunia perdandanan apalagi suami ngedukung aja. Saya sih masih maju mundur yah jadi les make up apa engga. Mending sekarang dilancarin aja otodidaknya.

Nyicil dikit-dikit beli make up. Okay,perintilan ini masih jauuuh banget dari koleksi. A lover not yet a junkie, I suppose.. hehehe. Saya suka amaze kalo browsing dan blogwalking ngeliat make up orang yang banyak beuuut.. Tiap bulan, eh minggu malahan, selalu update koleksi. Padahal make up tuh kan gak murah yah.. Ckckck. Kalo saya sih takut gak kepakenya, apalagi kalo hanya dipakai sendiri. Kapan abisnya tuh, tau2 udah kadaluarsa aja. Susah deh kalo udah jadi make up junkie kayak gitu. Hands down deh buat mereka, hehehe..

Sebelum jadi make up junkie seperti lainnya, I need to make my feet stay put on the ground. Kayak kemaren, di smsin mulu sama SA-nya NYX Cosmetics. Diskon.. diskon.. dudududu.. pengeen! cuma gak kesampaian pas diskon kemaren gara2 si Mas mogok gak mau nganterin. Emang sih karena kami berdua kecapekan bersihin rumah. Ampe gempoor!

Akhirnya, lusa kemaren beli juga eyeshadow dan eyeliner yang saya pengen. Plus, loose powder dari Ultima II

Edited_Photo0399

Untuk Ultima II-nya saya iseng aja beli soalnya pernah liat bedak ini pas didandanin sama make up artist buat wedding sodara. Dan ternyata, me don’t likey! made my face oily. Haduuh, cocoknya buat yang mukanya kering kali yah?
Kalo NYX sih, so far so good. Eyeshadownya warnanya lebih keluar dan round lipsticknya tinggal sekali poles udah keliatan banget warnanya..

Hoyah lupa,awal bulan Agustus kemaren, saya iseng beli PAC. Soalnya katanya bagus juga buat make up. Saya beli Creamy Foundie, Two Way Cakes, Black Eyeshadow, Blush On, dan Blush On Finishing Touch buat shading. Setelah saya coba, emang hasilnya halus sih.. tapiiiiii,, bikin muka saya jadi meruntus.. Foundienya bikin kulit muka saya kering dan bikin muncul komedo gitu. Hiyaah,, napa yah.. Sekarang sih saya akalin pake L’oreal Foundie True Match dulu supaya jatuhnya gak terlalu kering. Hasilnya lumayan gak parah meruntusnya -tapi tetep keluar dikiit-

Huufh.. next, mau nyobain apa yah?.. masih semedi dulu nih. Pengen beli bedak deh. Walaupun tetep yah, sehari-hari saya jaraaang banget pake bedak, hehehe.