judulnya males banget yah, hahahahaha.. bodo ah! males mikir judul..πŸ˜›

Ihiiiy.. seneng banget mau jemput si Mas di stasiun.. dan dia bakal di Surabaya sampe tanggal 25 Sep ntar.
Lama? eimmm.. kerjanya? perusahaannya ngebolehin kerja dari rumah.. Enak bener yah?!
-eh, awas aja loh mas, kalo bos-mu ntar protes. Aku gak ikut-ikut.. pake alasan kangen istri, ngaruh gak yah?πŸ˜€

Saya bela-belain gak tidur takut kebablasan kayak kapan hari. Si Mas langsung keluar tanduk dan ekor lancip gara2 saya ketiduran gak jemput dia.. Hiiii, serem.. Makanya sekarang, mau saya merem-meremin nih mata dari tadi tapi gak ngaruh juga. Ckckck.. ini namanya kangen tapi takut, LOL! *ampuuun sayang*

Eh, ada serunya juga jauh-jauhan gini. Berasa kayak pacaran lagi dan kangennya dikenceng-kencengin deh. hwahahaahaha!!

senangnya diriku…

Ihiiiiy…