Sigh..

sebelumnya maaf, kalo saya di post kemaren bilang sakitnya wajar.. ternyata.. sakiiiitt gilakk!! beuuuuuh!
bukan yang nyeri-nyeri gitu sih, tapi nih badan ngilu-pegel-lemes semua. Sudah dua hari ini makan tak enak, tidur tak nyenyak -macam lagu dangdut saja, bah!- dan kerjaan saya cuma minum, minum, minum sampe kembung! LOL

Contohnya sekarang, hari ketiga “dapet”, bawaannya males makan banget. Padahal udah masak fettucini. Lah, koq pas lagi makan, langsung pusing dan mual lagi. Dari pagi bangun tidur sampe sekarang gak ilang-ilang. Jadinya, pergi ke kamar, nyalain dvd Ice Age (yes! I heart ace age!), AC, kemulan, sambil nge-blog lewat hape.. Huhuhu! surgaaa!!

-sebentar, eike pusing lagi..-

Huuufh.. sampe mana kita? oia! surga! hehehe.. mmm, kalo kesakitan kayak gini, surga dunia buat saya tuh adalah MAKAN, MAKAN, DAN BELANJA!😉

1. Frozen Yoghurt : adeeem sampai ke hati!

2. Chocolate : baik untuk penderita maag dan moody kayak saya sekarang =p

3. Shopping : girl’s BFF! walau kadang ada yang nyinyir, kenapa sih cewek doyan belanja? because we born with that! it’s in our DNA.. hehehe.. jadi karena lagi pengen make up, jadi I shopped for Make Up and Bag. Kali ini pilihan jatuh pada NYX. Rencananya,saya diupload foto hasil eksperimennya TAPIII.. kalo tidak malas,, hehehe..

Huufh.. those are my pain killer so far.. tapi, untuk yang efek super-ultimate adalah my lovely Mars!! Miss you much much!!

Udah ah.. mau tiduran bentar. Insya Allah, ntar bisa segaran dikit..