Akhirnyaaaaa!!
sumpah senengnya ngelebihin dapat THR!! -eh, engga deng, blom dapet.. hihihi-
setelah bikin emosi jiwa mulai dari ge-er ngira kalo hamil, koleksi testpack buat jaga2, sampe diagnosa kista yang sampe sekarang masih jadi misteri..

BODO AAAH!! yang penting sekarang sudah menstruasi lagi.. Geez, I never excited like this before, welcoming my period!LOL! okay, problem hasn’t solved yet but I think -and I hope- it’s a good sign.

Sakit? yah sakit lah..wajar aja koq. namanya juga lagi dapet.. . Tapi gak perlu sampe minum penahan nyeri. Smoga tidak perlu.
Rasanya? eerr, maaf kalo rada vulgar.. perumpaannya, kayak kran yang bocor -iuuwh, forgive my words!- tapi beneran deh, walaupun ngeri sendiri, saya lega..

Gimana koq tiba2 ‘bocor’? jadi ceritanya, beberapa hari ini saya udah ngerasain tanda-tandanya. Sensitif, punggung sakit, boops-nya mengeras, perut sakit.. yah, tanda2 sewajarnya lah. Saya mikir “duh, pasti rasanya sakit deh.. kayak mau copot gitu” (Embeeer!!.. Tapi, alhamdulillah bisa tahan koq) Terus, pas sebelum berangkat reunian, emosi saya tiba2 muncak, sebeeel ngeliat motor2 ngebat-ngebut dan pengen nabokin mereka satu2.. hahaha.. lebay abis deh! eh, tapi serius, driving habit para pemotor Surabaya, parah!!

Sampe di Sutos, lupa deh sama emosi tadi. Ganti cekikikan sama temen2 lama sampe pusing.. dan tiba2 kerasa aja kalo mau ‘dapet’.. begitu dicek, beneran ternyata. Alhamdulillah.. Langsung telpon Mas yang juga seneng dengernya. Katanya “yaudah.. bulan depan semangat bikin Kakak lagi!” hihihihi.. Bismillah yah Mas..

Huufhh! sekarang bisa ambil nafas lega dulu.. Oia, apa kabar yah obat dokter itu? saya belum minum satu pun.. Niat saya kan kalo memang saya harus menstruasi lagi, saya lebih senang dengan cara alami aja, gak perlu dirangsang pake obat2an.. Alhamdulillah, ternyata bisa..

Well, like I said, it’s not over yet.. Belum tau, gimana kabar kistanya. Masih buta nih, kalo udah mens gini, apa hilang juga kistanya atau masih nongkrong aja dia di rahim saya. Kata dokternya, kalo udah menjelang 2-3 hari mens terakhir, kami disuruh balik lagi. Nanti dibikinin program perencanaan hamil..

*tarik nafas dalam-dalam.. fuuuuh*

Baiklah.. kita lihat saja kelanjutan episode si Kista ini.. *cross finger*

Wish me luck!!