Tags


Minggu ini minggu seruuu! mulai dari tahu kalo punya kista (duuh), acara bagi2 ta’jil gratis dan 2 acara reuni SMA dan SMP. I am soo thrilled!! jadi banyak pengalih perhatian daripada saya kepikiran penyakit.. ups! hihihi! tapi beneran loh, ketika kita berpikir positif, semua terasa tidak terlalu buruk..😉 So, I concerned about these reunion thingy.. apalagu reuni SMP. Kalo SMA sih udah pernah ketemuan waktu nikahan temen bulan Februari. Tapi reuni SMP?! waw, almost nine years!! daan.. kami ngadain bukbar di Quali Sutos. Noleh kiri-noleh kanan, bingung mau ngajak ngobrol semua.. pusing!! LOL. Eh,ternyata emang banyak yang berubah dan.. ehem.. maaf, jadi suka lupa nama *my bad! hehehe* Reuni tuh emang seru yah? ada yang dulunya cupu sekarang sophisticated, ada yang tomboy abis sekarang sudah nyusuin anak, ada juga yang gitu-gitu aja *saya maksudnya* hahahaha!! I mean, it’s amazing to see your tiny little fellas grew up so fast, even they are adult now. Time flies soo fast.. Begitu juga pas reuni SMA. Saya ingat, temen saya ini dulu suka pacaran di sekber OSIS. Ingat banget salah satu dialog mereka waktu kami lagi sibuk nyiapin acara malam kesenian. Si cowok lagi sender di punggung cewek dan bilang “sayang, kamu koq kecut sih?!” dan dibalas dengan pukulan telak.. hahahaha.. tapi sekarang.. mereka udah nikah dan punya 2 anak, satunya masih dalam perut.. See! ngeliat mereka seperti melihat rekaman masa SMA yang rebel itu, wakakak!! oh.. see how old I am now.. Pas jaman perpisahan, sempat keluar celetukan, “eh, pas reuni ntar tau2 kita udah tua terus gendong anak aja yah..” yang laen nimpalin “iiih.. kamu duluan kali.. eh, jangan lupa kenalin suami2 kita juga.” Gak nyangka.. sekarang kita udah gitu.. hihihi

Posted by ShoZu