Tags


” Kamu lagi ngapain? ayo, keluar sekarang.. Aku udah di rumah Adiez, aku pengen jalan-jalan nih ” HAH?! ngeliat jam udah jam 9 lebih aja.. Hueh?! Buru2 ganti baju dan dandan bentar buat gambar alis😛 Kami berempat, saya, Adiez, Mba Evie dan anak cowoknya, pergi buat cari makan. Ceritanya sahur lebih awal, hahahaha.. Kami makan di After5, G Walk, Ciputra-Surabaya, yang memang kawasan kafe dan restoran di ujung Surabaya -jauh soalnya, hehehe- Dan ternyata, makanannya gak terlalu mahal dan lumayan enak.. Mulai dari steak, Nasi Goreng, Sup Iga, Fruit Salad dan bahkan minumannya bisa dibilang lumayan memuaskan. Terus, tempatnya nyaman buat nongkrong.. Ohh, pantes yah tiap weekend, tempat ini selalu penuh.. Mau lagiii!😉

Posted by ShoZu