Tags


Akhirnya!! saya masak juga! hehehe.. waktu masih di Jakarta, hasrat memasak menggebu-gebu. Masak ini lah, itu lah.. Tapiiii, begitu sampai di Surabaya, hilaang semuanya, huekekek. Gak tau kenapa males-malesan banget. Apalagi ditambah kejadian Mama kecelakaan, double malasnya.. Naah, lusa kemaren, saya main ke rumah kakak sepupu dan diajakin ke Giant. Tiba-tiba, VOILA! hasrat untuk masak muncul kembali!! Hmm.. mikir lamaaa, masak apa yah enaknya?! dan saya memutuskan untuk masak spaghetti. Sayangnya gak saya foto dan udah keburu masuk perut buat sahur.. hehehe. Terus besoknya, pengen masak fettucini.. Makanan favorit untuk jenis pasta! Browsing-browsing dan kabur ke Giant beli bumbu2nya. Ternyata oh ternyata, whipped cream adalah bahan paling mahal untuk bikin fettucini.. dan saya harus beli yang ukuran gede karena yang ukuran kecilnya abis *atau, mereka gak mau stock yang baru kali yah😛 * Dibantu sama keponakan2 dan serba cemplang-cemplung, jadilah fettucininya. Dan ternyataaaa.. ENAAAAAK!! kekurangannya fettucini-nya masih kurang lembek karena buru2 masaknya soalnya masaknya kan mepet ama buka puasa.. Wuaah,, pengen bikin lagi aaahhh!

Posted by ShoZu