Gak ada angin, gak ada hujan, saya dapat serangan demam mendadak!.. Menggigil gak karuan gitu dan pandangan nge-blur.. Panik, panik! kan harus sehat jagain Mama dan Papi.. lagian udah janji mau jalan-jalan sama keluarganya si Mas. BAHAYA! pasti abis ini dipaksa ke dokter..😦 Malesnyaaah!

Untung, setelah dipijetin, dikerokin, dibalurin minyak, pake kaos kaki dan tidur pake bed cover berlipat-lipat, bangun-bangun, panasnya udah turun, tinggal pusingnya doang.. pheww.. Smoga gak panas lagi deh.

Kenapa yah koq bisa panas mendadak gitu? tulang rasanya sakiiiit.. emang bener nih, sekarang musim penyakit. Weleh-weleh, kalo gak turun-turun, takut Mama ketularan *amit-amit.. kasihan Mamanya..😦

Terus, satu lagi yang mengganggu, eike udah telat sebulan lebih bo’! tapi hasil testpack semua NEGATIF! sedih dikit, bingung iya.. Makanya semua keluarga langsung nyuruh periksa. Terakhir saya dapet tanggal 9 Juni..
Sebenarnya, emang dari dulu siklus Menstruasi saya gak teratur, tapi gak pernah segede gini telat ampe segitunya, apalagi sudah sexual active.. Cuman, saya sih nyantai aja, gak mau ngoyo dan ge-er duluan. Orang-orang yang pada panik😛

Kata Mama, waktu hamil saya, dulu juga gitu, baru telat 2 bulan, baru diperiksain dan itupun kata dokternya bisa jadi, bisa enggak.. Terus Mama disuntik penguat janin. Nah, apakah kasus saya akan sama dengan Mama? Wallahualam..

Makanya besok mau bikin janji sama dokter kandungan.. Untuk sementara sih kepikiran Lombok 22, namanya dr. Dian (pengennya suami harus dokter cewek😉 )

Tapi… sejujurnya, saya mau nungguin sampe telat, at least sebulan lbh 2 minggu.. cuma, udah dipaksa-paksa sama keluarga.. Padahal belum tentu ada apa engga.. Well, at least, let’s pray for the best..😎