Siang-siang abis dari Samsat di Unit Kecelakaan, ngurusin laporan Mama kemaren, leyeh-leyeh sambil makan buah plum dingin di kamar mertua. Soalnya ke Samsat ditemenin Papa mertua, pulangnya ngadem dulu di rumah, sebelum lanjut ke rumah sakit.

Lagi ngemut-ngemut buah plum yang manis-manis kecut itu, kami (mama yg lagi kabur dari kantor-papa-saya) nonton TV, tepatnya acara tebak lagu gitu yang sekarang formatnya beda.. Karena sambil ngobrol, ga begitu perhatian siapa pesertanya. Pas ada jeda ngobrol, saya noleh ke TV. dan JREEEEENGGGGG! ENG-ING-ENG..

SHOCK

SHOCK

SUMPAH, KAGET!!

Ladalaaahh,, kenapa ada dia di TV?! What the heck is he doing?!!! saya berusaha menyakinkan diri itu bukan dia, karena memang dia tampak gemukan dikit. Tapi itu efek dari kamera kan?! terakhir dipertemuan kita di Grand Indo, juga sukses bikin shock. Suaranya sama! gaya rambutnya sama! gelangnya pun sama!! tapi… kenapa pake nama lain?!

Menganga gak percaya liat TV. Bukannya lebay sih,, tapiiii… after whole years, ga pernah sukses ketemu lagi, begitu kami sudah out of reach -terakhir, saya ignored friendship requestnya di Fesbuk- tiba-tiba dia muncul disekitar saya dan sekarang malah di TV. Tentunya semua tidak disengaja!

well, have a good life my past.. there, I said that.. fiuuh!!

Maaf, bukan saya sombong, tapi saya mikir lebih baik saya menjaga diri dan saya tidak mau terjebak lagi dalam permainan penuh kebohongan Anda. Mungkin saya waktu itu masih naif dan polos..
Tapi, dipikir-pikir, gak enak juga kalo saya memutuskan tetap berteman biasa, tapi teman saya itu tukang bual.