Yak! saya, eh, kami, akan menunda dulu omongan tentang rencana liburan en de bla bla bla..
Sebel dan kecewa? sebel engga, kecewa dikit. Si Mas tuh yang lebih banyak kecewa kayaknya, soalnya emang dia yang pengen-ngebet-mupeng ke Karimun Jawa.. hihihihi!
Jadi, para ortu kami, kurang setuju dengan rencana liburan kami. “Kemaren kan sudah dari Bali. Kan masih baru aja. Ditabung dulu aja..”.
Mas langsung laporan ke saya. Saya siiih.. terserah sang penyandang dana, wuekekekk.. Bcanda sayang.
Ehmm, emang adiknya mas batal ikut karena ada jadwal kuliah (rajiin beuuut kuliahnya yak?) jadi lumayan berkurang itungannya. Cuma, saya jadi mikir lagi, budget buat liburan ini bisa buat nambahin untuk tabungan dana darurat. Apalagi kami rencana stay juga di Semarang. Kayaknya, bisa deh diganti ke yang lebih dekat dan mungkin bisa lebih murah.. Si Mas nyela, “iya yah, buat beli kamera SLRnya bisa lebih cepat”. Hu-uh. Mendenguus langsung. Ya, ya, ya, lebih cepat sih, tapi gak sampe separuhnya tau.. *gemeees!
Sabar yah sayang.. mengalah untuk menang, mengalah dulu kalo mau beli kamera yang lebih bagus, hahaha!
Sampai pembicaraan terakhir, belum ada kata SPANEBANG alias sepakat-nekat-berangkaaat *apaaa siiih?!?! jadi rencana ini dibiarkan menggantung sampai waktu yang belum-tahu-kapan ditetapkan. Mau liburan hayuuk, kalo engga jadi juga gapapa. Everyday with you is holiday, sayaang.. bikin hiburan sendiri aja! LOL