Lagi nunggu Mas nelpon. Tadi sempet janji mau nelpon lagi gara2 si Mas mau punya “hajat” alias panggilan alam.. hehehe

Si Mas mana yah?..
Saya udah ngantuk dan gak enak badan nih. Sebenarnya seharian ini ngerasa gloomy deh. Kangeen banget. Hikz! Tuh kan, gini aja mau nangis.. Sediiih kalo inget lagi jauhan gini benernya. Duh, 2 minggu aja berasa lama. Apalagi kalo 6 bulan??! Huhuhuhu.. udah pasti nangis ampe nyesek.

HHhh..

Benernya sejak pacaran, kami udah LDR-an. Ketemu sebulan sekali atau paling lama 2 bulan lah.. Gitu aja kadang saking kangennya gak berasa apa2. Kayak kosong gitu. Nah, begitu kemaren nikah kan udah seneng, soalnya bisa deketan terus =) Tapiiii, sekarang, karena lagi pulkam, jadi harus pisahan 2 minggu.
Sediiih sih benernya, tapi saya pasti bisa ngelewatin. Kan dulu sering “latihan” pas pacaran.. Insya Allah!

Ngomongin soal LDR, ada teman saya yang jadi istrinya AL. Karena harus layar, jadi emang harus bersedia ditinggal terus. Begitu juga pas hamil. Isi statusnya di Facebook tuh selalu tentang betapa kangennya dia ama suaminya, kepengen suami dampingin dia saat hamil. Kebetulan, pas hamil, dia sering sakit dan muntah2nya parah gitu bahkan sampai usia kandungan 9 bulanan. Emang sih, kesannya mengeluh mulu, tapi kalo dipikir2, itu memang hal yang berat. Coba bayangin, untuk menelepon suaminya aja susah banget. Emang butuh kesabaran ekstraaaa kenceng kalo jadi istri tentara yah?

Membandingkan nasib teman dengan saya, bikin saya bersyukuuuur sekali. Insya Allah, diberi waktu untuk berdua dan moment2 ada di samping suami adalah priceless..
Kalo misalnya saya nih, harus jauhan lagi sama Suami, apalagi beda negara (!), gak bisa kebayang rasanya. Tapi, kalo itu yang terbaik dan itu cara Allah memberi jalan rezeki, semoga Allah memberi kesabaran dan menjaga cinta kami. Amiiiiiiin!

Duh, kenapa ngebayanginnya sampe jauh begini sih? efek gloomy nih!

Sayang, udah selese belum?
kencannya lewat telepon aja..