Cihuuuuy, weekend kali ini di Surabaya sukses!
rencana berjalan mulus dan syenaangnya bisa jalan2 lagi! ^.^
Walaupun ada sedihnya juga sih, soalnya mama sakit gara2 salah makan. Untungnya udah baekan. Dan si Mas udah gak galak lagi. hehehe. Jadi ceritanya, kami sempet debat dan sebel-sebelan. Saya yang bingung nyetir dengan megang hape dua (!!) jadi panik dan kesel sama si Mas yang panik juga. Untuung, untung, gak terjadi hal yang buruk. Amiiit-amit *knock-knock on the wood
Tapi sutralaah.. yang penting sekarang mas udah gak tegang lagi dan bisa sayang2an lagi ama istrinya.. lewat hape. hihihi!

Anyhoo, akhirnya saya jadi juga jenguk rumah kami. Sekarang, udah ditanami rumput di halaman depan dan belakang. Jadi, tiap 2 hari sekali, Papa mertua rajin datang dan menyirami tanaman.. Huaaah, terima kasih, Papa sayang.. =)

Alhamdulillah, sudah mulai selesai pembangunannya. Tinggal pasang kanopi untuk teras depan dan belakang. Jadi, rumah kami memang punya 2 halaman dan untuk mencegah tampias air hujan, mau ditambahi kanopi lagi. Sekarang, nabung buat perlengkapan rumah tangga. Kami lagi nyari kitchen set nih.. Sudah dapat desainnya, tinggal menunggu tabungan terkumpul. Ternyata kitchen set mahal juga yah?! Masa kata papa nyampe sepuluh juta gitu yang mungil? DHUUAR!! Aah, saya nyemplung ke laut aja deh! abisnya Mas kan mau beli kamera SLR lagi, naah.. yang puyeng menteri keuangannya nih! Ampooooon!! *pingsan
Huhuhuu.. HARUS CARI YANG LEBIH MURAH! HARUUUUSSS!!
ternyata modal berumah tangga itu gak sedikit.. Rumah kami tuh masih kosong melompong. Bangunnya aja udah ngos-ngosan, apalagi ngisi rumahnya, langsung pingsan. Sayaang,, yuuk kita beli rumah Barbie ajah!

Selesai dengan urusan rumah-merumah, saya plus papa-mama balik lagi ke rumah. Tiduran bentar di kamar suami, jam 4 sore, pergi ke TP ama adiknya mas dan kekasih tercintanya.. Pasangan ini mesra abeeessh, saya yang ngiriiii. Kami mau nonton Pure Saturday. Karena venue-nya disebelah TP, jadi sekalian jalan2 deh. Taapii, berhubungan sudah melapar, makan dulu di Penang’s House. Ini adalah restoran favorit saya. Kami pesan Nyonya Mango Chicken, Roasted Chicken Union, Pine Sesame Dory Fillet, Baby Kailan Salted Fish, dan Mango Ice. Semuanya cuma 215ribuan, include tax and beverages. Lumayan kan? sampe kenyaaang dan siap nonton. Sebenarnya favorit saya tuh justru Nyonya BBQ Chicken dan Soft shell crab. Tapi karena si adik alergi, gak jadi deh.. Yang paling enak tadi Dory Fillet, Baby Kailan dan Mango Ice-nya. Eeeh, saya tadi rada brutal, pas lewat Goota, beli gelato lagi, hahaha! Kan sudah dibilang, genduuut, I’m coming! yihaaa!

Nonton Pure Saturday-nya sih biasa aja.. soalnya jujur, saya lebih senang banget ama Efek Rumah Kaca! Yang paling semangat justru adik. Saya dan pacarnya malah asyik ngobrol! hahaha.. Adik udah janjian sama temen2nya dan mereka nonton sambil jeprat-jepret di depan. Abis Pure selesai main, kami pulang..

Capek tapi senang.. Serasa balik ke masa muda, gyahahahaha!!
Duh, coba si Mas ada, pasti lebih seru. Ya udahlah, tidur aja deh. Saya mau mimpiin si Mas nonton konser Efek Rumah Kaca.. hohoho!