Hoaahm..

ngantuk euy..

seharian jalan. tepar. pegel. senang. kangen suami..

Diawali dengan pergi ke rumah mertua, Temu Kangen mama dan papa.. hihihi! Sekalian janjian ke JMP buat jahitin kebaya. Eh, mama masak sup iga goreng! Yummm.. kalap banget makannya, ahahaha! ternyata saya emang kangen dengan masakan rumah macam gini. Tambaah ma!

Kami berlima (plus adik ipar dan pacarnya) berangkat rame2 abis dhuhur. Waktu masih pacaran, emang sering pergi dengan formasi begini. Papa gandeng Mama. Adik gandeng pacar. Saya gandeng.. hape. =P

Kami cuma sebentar sih. Soalnya saya ada 2 kawinan malamnya. Sempat beli anting2 2 biji buat ntar. Pulangnya belok dulu ke Bu Kris. Bu Kris ini restoran yang terkenal di Sby. Menunya rata2 sambal penyet. Favorit saya, nasi empal goreng suwir penyet dan es teh tarik jumbo. Saya makannya sedikit tahu diri, nasinya separuh. Tapi tetep aja kenyang sampe susah jalan, hahaha!

Pas mau balik ke rumah, si Mama ngasih saya baju baru dan langsung saya pake buat ke kawinan ntar. *bau toko, hehehe. Makasih Mama..

Sebenarnya sih, saya tuh rada males sih pake kebaya. Apalagi kan ke dua kawinan, mana saya yang nyetir pula.. males aah.. pengen yang simple aja.

Akhirnya, cuma mampir hair do di salon langganan deket rumah yang murmer tapi baguus dan saya dandan sendiri seperti biasa. Pas lagi ribet nempel bulu mata, Mama teriak2 dari bawah “Hooeey, udah jam setengah tujuh niih”.. Haduuh, kalo panik, tingkat keterampilan dandan bakal menurun. Tenaaangg.. duh, kenapa mencong2 sih yang sebelah kanan ini.. Untungnya setelah 5 menit kemudian, bulu mata itu akhirnya bisa terpasang dengan baik. Truss langsung tancap gas ke resepsi.

Resepsi pertama :

Pake adat gorontalo, pelaminannya warna-warni dan kata mama udah dimodifikasi soalnya kayak ada campuran ornamen Sumatra. Nah loo..

Untungnya kami digiring masuk ke VIP, soalnya yang nikah emang anaknya teman baik Papi. Makannya lumayan sih.. Saya cuma makan dikit dan nambah siomaynya yang enak. Kebetulan masih kenyang dan kudu buru-buru pindah ke resepsi lainnya.

Resepsi Kedua :

Bertempat di Empire Palace dan yang nikah juga orang Gorontalo campuran Bugis. Saya kenal baik dengan keluarga mempelai perempuan dan Ria yang nikah tuh cantik banget plus putih muluus. Hehehe.. Makanya, gak heran tadi dia cantiiiiiiikk (“i”-nya rada banyak) dan make upnya itu loh, halus dan nempel kayak lilin. Pengantinnya pake kebaya modifikasi gitu. Uuh, saya jadi terharu ngeliatnya soalnya saya tahu sebelum nikah dia sempet operasi usus buntu dan ujian akhir! wakz!.. kebayang ribetnya kayak apa. Udah jambak2 rambut sendiri kali yah?

Kami juga sering ngobrol tentang persiapan nikah. Makanya diriku akhirnya bela-belain pulang lama biar sekalian datang ke kawinannya. Congratz ya dekk.. *hug.

Fiuuuuhhh!

eike gemporrrr..

fotonya diupdate ntar aja, soalnya saya lupa bawa kabel data.. hehehe..

yuk sayang, tidur..
aku disini
kamu disana
sama-sama meluk guling..
hyuuuuk..