Besok mau pulang, tapi sekarang belum packing.. Everytime I have to travel, I little bit hate this part.. Ribet dan saya paling rada males packing, senengnya yang praktis. Males bawa baju banyak, kalo kurang mending beli.. *dijewer suami.

Saya punya kebiasaan kalo sebelum the real packing which means arranging and put stuffs in, I write down a list, which clothes, undies (yeah, sampe bagian itu), dan accs that I will wear. Ini lebih praktis, hemat waktu, daaan.. yag terpenting, gak terlalu ngobrak-abrik lemari yang pada akhirnya bikin males ngerapiin lagi =P

Ntar aja ah, packingnya.. bikin saya sedih kalo harus pisah sama mas, kira2, 1,2,3,4,.. eer..13 hari! Lama yah *meweek.. Padahal dulu rencananya seminggu doang, tapi pas Mama telepon, minta dipercepat pulangnya langsung ho-oh. Apa waktu itu rada “amnesia” kalo sekarang udah punya suami yah, makanya langsung di-iya-in.. Ampun sayang.

Sekarang bingung deh, kalo mau jauhan sementara gini. Aneeh yah, padahal dulu pertama pindah, bawaannya homesick mulu. Eeh, pas mau pulang, bingung bakal kangen, hihihi!

Ditengah-tengah kebingungan saya itu, saya berusah menghibur diri. Selama di Surabaya, saya janji untuk menyibukkan diri sendiri dan memanfaatkan waktu. Rencananya:

Wisata kuliner It’s on my toplist! yeah, saya mau memuaskan lidah saya dengan aneka masakan yang biasanya gampang saya konsumsi tapi susah di Jakarta. Mulai dari : Bakso dengan saus merah, bebek goreng Palupi, Mie Ratu Mapan (bukan Mie BG), Tahu Campur, Tahu Tek-tek, Gelato Bar, Es krim Goota, Masakan Mama, eemm.. apalagi yah? pokoknya bakal wisata kuliner di kota tercinta, Surabaya. Gendut, I’m comiiing!

Administration Thingy Legalisir ijazah lah, ngurus buku tabungan yang ilang, Kartu Keluarga, dan tetek bengek lainnya

Marriage stuffs Astaghfirullah,,, belom jahit kebaya!!! hiyah, semoga cukup waktu dan modelnya yang gak susah aja, daripada gak keburu dan disewotin soalnya gak seragam, hihihi! Hmm, perlu beli bros SEGERA. Saya udah janji dengan my Mom In Law, untuk ngebantuin beliau mempersiapkan nikahnya adik ipar saya. Wish us luck then, Amiin! Eh, bentar.. hari Sabtu besok ada kawinan juga.. duuh!

See the doctor Owkay, since I don’t have any clue which doctor I could see here, so, we decided to visit the doctor on Surabaya. As a matter of fact that I need to check up my health. Since I have very bad allergic and non-routine period, my husband urged me to check it. Yah, buat jaga-jaga aja. Apalagi kami tidak menunda kehamilan, takutnya berefek ke calon anak. Hhh..  it starts freakin’ me out. Kalo gak ketemu apa2 sih, gak masalah. Naah, kalo ada ape-ape, pegimane tuh, bang?! Ya Allah, berilah hambamu ini kesehatan. Amiin!

Skip masalah kesehatan dari topik untuk sementara *parno sendiri –

We’re planning for holiday, Yaay! Jadi kan dibulan Agustus nanti bakal ada long weeken.  Soalnya, hari Senin libur buat 17 Agustusan.. Kami pengen liburan ke Karimun Jawa. Menuntaskan penasaran gara2 pas honeymoon kemaren gagal kesana. Weitzz,  kali ini, gak cuma berdua, tapi ngajakin adiknya mas yang paling bungsu (yang sepantaran ama saya.. wong teman les dulu, hihihi). Itung2 hadiah liburan, hehehe..

Dihitung-hitung, ditimbang-timbang, Insya Allah terlaksana *semoga Ya Allah.. Sebenarnya rada deg2an juga,takut adiknya mas berhalangan. Tapi kalo gak bisa, ya udah, dua petualang ini siap berangkaat..
Mulai deh  browsing, nyusun budget dan itinerary. Ini juga salah satu kebiasaan saya kalo merencanakan liburan. Biar ngerti kisi2nya aja. Walaupun pada prakteknya, lebih banyak acara spontannya (termasuk belanja, hahaha). Kemudian,diajukan pada pemegang dana utama (hihihi..), sedikit debat dan wanti-wanti supaya gak usah banyak belanja, Alhamdulillah, suami setuju.. Yeeey!
Senyum-senyum senang!!
Suami nowel lagi
Mas : “Sayang, kamu di Surabaya gak usah belanja dan keluyuran mulu. Kan mau ada hajat gede dan minggu depannya kita mau liburan loh..”
Saya : “Kalo pas liburannya boleh?”
Mas  :”Loh, emang di Karimunjawa ada toko2 gitu? gak ada tau..”
Saya : “Di Semarang kan ada..”
Mas : “Engga boleh..”
Yah sayaang,, Janji deh, belanjanya di Surabaya aja.. dikiiit koq. Kan kalo di Semarang dan Karimun, kamu yang bayarin *pletaak