Huahahaa.. hari ini makan Mie Tarik Leiker di Grand Indo lagi… Ckckck. Jadi kan hari ini janjian ketemuan sama adiknya Mas dan teman2nya yang juga jadi fotografer candid wedding kami, yang memang lagi di Jakarta karena ada kerjaan foto pre wedding. Daaan, kami makan lagi Mie Tarik Saus Krim Italy dan cemilan di Pizza Bar. Dan gak tau kenapa, feeling saya kuat kalo saya akan bertemu seseorang dari masa lampau, dia yang antara ada dan tiada. Owkay, we never meet about 3 years?! Dan, waktu saya lagi ngobrol seru, tiba-tiba, mata saya seperti tertuju pada segerombolan cewe-cowo, awalnya saya belum notice, dan entah kenapa kepala saya dibelokkan lagi ke arah gerombolan itu… and I saw him!!!!!!! Damn! K.A.G.E.T!!

Untungnya dia gak sadar..

Huffh..

bengong 2 detik

Sumpah Kaget

Then I thought “Owkay, just like that.. It’s over when it’s over ”

Saya makan kentang goreng lagi.

Tuhan mungkin menjawab rasa penasaran saya yang sudah membendung berbulan-bulan lalu dan akhirnya tidak pernah meledak. Karena saya memilih untuk menenggelamkannya.

I’m okay now. I’m over it and you do so..

Apa kabar cong?