It’s a long weekend?

is it?

*chuckles

well, let’s make fun of it!

Sumpah yah, gak sadar kalo sekarang lagi long weekend. Hihihi! Abisnya gak punya kalendar cetak. Daaan, karena keadaan masih sedikit mencekam, kita menjalani dengan prihatin. Dimulai hari Jum’at,  tiba-tiba saya kepikiran untuk beli 3 buku sekaligus

Photo0019

1. Miss Jinjing : Rumpi Sampai Pagi (Amelia Masniari)

Udah baca buku pertama, penasaran sama isinya. Masih bagus lebih warna-warni, tapi gak mulu tentang belanja dan “it” stuffs

2. Cerita Si Lala (Sheila Rooswitha Putri)

Graphic diary yang unik. Coba lebih tebal halaman dan ceritanya lebih banyak, pasti lebih puas dan lama bacanya.. hehehe

3. You Need A Good Lawyer To Set You Free From The Jail Of Your Heart : Kumpulan Cerita Hukum (Yang nulis rombongan, ex : Zara Zettira, Rose Heart)

Errr.. belom baca. hahaha..

Ini jeleknya saya, kalo lagi baca, penasaran dan pengen langsung di habisin. 2 buku diatas udah babat abis, tinggal satu buat di-eman, hahaha..

Hoyah, abis beli buku, mampir ke chowking di Ambassador. Penasaran sama gambar es halo-halo itu. Makan paket special dua (ayam apaa gituu), es teh tarik, dan es halo-halo (namanya aneh gak sih?!). Es halo2 ini isinya ada 12 macam, ada es krim alpukat, kacang kuning, puding karamel, nata de coco, etc. Rasanya emm, so-so, soalnya es serutnya tuh susah dimakan. Paling enak es krim alpukatnya, yummyy!!!

Sabtunya, so sad, we started d day with little fight. Saya yang sekarang lagi moody dan sensi, sebel dijahilin terus dan akhirnya ngambek sampe ketiduran. Eh, mas ikutan sebel soalnya saya koq molor mulu kerjaannya, hahaha… abisnya mau ngapain coba? nyuci udah, maen laptop dipake suami, maen hape pulsanya abis. Tapi gak lama sih bertengkarnya..

Kita makan di Mie Tarik Leiker di Grand Indo. Saya pesan Mie Tarik Saus Krim Italy, Suami pesan Mie Tarik Tempura, dan Pangsit Kuah. Saya gak abis.. soalnya porsinya banyaak dan pedas karena kebanyakan sambal, hahaha. Dessertnya kami beli Dairy Queen yang Medium Almond Cookies.

Kenyang. Lanjut jalan2.. Awalnya sih gak niat belanja. Mas udah wanti2.. cukup buat bulan ini.. eeeh, dia malah beli kaos Pull and Bear. Saya sih iya-iya aja, soalnya suami kan lumayan gendat yah, jadi rada susah cari kaos yang pas dan beliau rada cerewet loh kalo milih baju, ckckck.. Next stop, mampir ke (X) S.M.L. Sumpah yah udah obrak-abrik tuh toko tapi gak ada yang sreg, kalo adapun, kemeja XLnya bagian bawahnya susah dikancingin. Oh, that belly makes such problem. Saya yang gemes dan mupeng,  akhirnya sampe beli kaos juga. Hahaha! Daaan, saya cuma nyoba sekali ukuran S, dan voilaa, it fitted on me.. Gilakkkk!!! saya ketawa ngakak ngeliat suami.Pulangnya sempat mampir ITC Kuningan beli dvd.

Darling, besok mau kemana???!! hihihi!