Saya menulis ini dengan perasaan campur aduk dan masih deg-degan. Perut saya mulas saking tegangnya..

I had very scary experience, coz I juz heard bomb’ blast @ JW Marriot from my room.. Gosh!!! I was drawing my eyebrow when bomb blew up.
Duaaar!!
padahal jarak kost sama lokasi itu sekitar 2 km, saking kagetnya sampe alis saya kecoret! orang2 pada panik dan nanya ada apa. Engga lama suami nelpon dan cerita kalo getarannya sampai kerasa di kantornya yang lokasinya ada di Menara Mercedez. Bayangiiiinnnn!! kencengnya kayak apa! F***!!!

Baru selesai nutup telepon, selang beberapa detik ada ledakan lagi yang berasal di Ritz Carltron. Huaaahhh!!

Saya bergegas ganti baju dan menuju lokasi. Di depan bank OCBC NISP, sudah banyak orang dan herannya banyak yang lari2 kesana.. Saya mengamati keadaan jalan yg semakin macet. Daannn saya nekat nyebrang dan mendekati lokasi. Saya bisa lihat kepulan asap dan pecahan kaca yang berserakan yang artinya ledakannya besar banget. Saya sempat berbicara dengan beberapa pegawai JW Marriot yang lari menyelamatkan diri. Katanya, ledakan berasal dari basement dan waktu kejadian bertepatan dengan jam masuk karyawan. Sedihnya lagi ada temannya dia yang lagi hamil besar dan baru aja masuk ke dalam. Dia gak tau nasib temannya itu. I was shocked and shivered. I lost my words..

Dengan gemetar, saya ketik sms ke radio tempat saya kerja kalo saya ada ledakan di Marriot dan saya berada dekat lokasi. Akhirnya saya reportase dengan perasaan ketakutan, parno kalo ada ledakan lagi.

Saya sempat balik dan mendekati police line. Keadaan udah ramai dengan ambulans2, mobil polisi dan media dalam negeri dan luar negeri. Saya reportase lagi mengabarkan tentang simpang siur dari jumlah korban.

Update status di FB dan mendapat respon dari teman2 yang menyuruh saya menjauhi lokasi. Balik ke kost, liat berita di tv, ternyata sudah banyak korban yang berjatuhan, salah satunya Presdir PT. Holcim, Timothy McKay.. Dan baru aja di Metro TV ada berita ttg ledakan dari bom di tol Muara Angke.

HUUFFFH.. GO TO HELL FOR TERRORISTS! CURSE YOURSELF!

Saya masih kepikiran nasib si Ibu yang lagi hamil besar. Semoga Allah melindunginya.. Amiin